Acara Besar Xiaomi Selanjutnya Tiba Pada 29 Maret: Apa yang Diharapkan?

Xiaomi telah mengumumkan akan menggelar acara besar pada 29 Maret yang diharapkan akan meluncurkan banyak perangkat baru seperti smartphone Mi 11 Pro dan Mi 11 Ultra yang telah lama ditunggu-tunggu atau Mi 11 Lite, notebook, hingga lini produk Xiaomi IoT lainnya.

4

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – Xiaomi baru-baru ini mengadakan acara peluncuran andalan Mi 11 di Indonesia, dan sekarang mereka akan kembali mengadakan acara besar. Kabar tersebut datang langsung dari Xiaomi melalui postingan di Twitter yang mengungkapkan bahwa ia dijadwalkan tiba pada 29 Maret mendatang.

Rencananya, acara tersebut akan digelar secara online dan disiarkan langsung di beberapa platform media sosial mereka. Selain tanggal, sayangnya Xiaomi tidak mengungkapkan secara rinci apa yang akan mereka umumkan. Tapi tagar #XiaomiMegaLaunch mengisyaratkan bahwa sejumlah produk baru diharapkan tiba.

Dari sekian banyak produk barunya, mungkin yang ditunggu adalah kelanjutan dari flagship Xiaomi Mi 11. Ada beberapa smartphone baru di seri ini yang ingin dihadirkan Xiaomi, contohnya Mi 11 Ultra yang menurut kebocoran terbaru dukung Pengisian cepat 67W dan memiliki modul kamera yang bagus dibelakang.

layar sekunder di modul kamera belakang Xiaomi Mi 11 Ultra

Modul kamera yang sama juga akan terlihat Mi 11 Pro dengan tambahan layar sekunder seperti yang muncul di bocoran baru-baru ini. Ponsel ini dikabarkan akan mengusung kamera utama Samsung ISOCELL GN2 50 megapiksel dengan memasangkannya dengan lensa ultrawide 48 megapiksel dan lensa periskop 48 megapiksel yang mendukung zoom digital 120x.

Seperti Xiaomi Mi 11, Snapdragon 888 kemungkinan besar masih akan dipercaya menjadi dapur pacu Xiaomi Mi 11 Pro dan Mi 11 Ultra ditambah dengan tampilan lengkung yang mendukungnya. kecepatan refresh tinggi dan berbagai fitur menarik lainnya di dalamnya.

Selain Mi 11 Pro dan Mi 11 Ultra, Xiaomi kemungkinan akan merilis anggota keempat bernama Mi 11-Series Mi 11 Lite sebagai model terjangkau yang dikabarkan akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 7-Series baru yang mendukung 5G. Sedangkan versi 4G kemungkinan besar akan mengandalkan chipset Snapdragon 732G.

rendering baru dari Xiaomi Mi 11 Lite

Belum lama ini Xiaomi Mi 11 Lite muncul dalam render yang menampakkan desain yang hampir mirip dengan Mi 11. Namun bedanya, smartphone ini mengemas layar datar dengan dukungan refresh rate 120Hz dan terdapat kamera utama 64 megapiksel. bagian belakang dalam pengaturan tiga kamera.

Tidak hanya smartphone, di event besar Xiaomi selanjutnya kita mungkin akan melihat perangkat lain seperti Mi Smart Band 6 yang kebetulan baru-baru ini terlihat menerima sejumlah sertifikasi penting di banyak wilayah.

Ada juga notebook baru, gelang kebugaran, dan lini produk Xiaomi IoT lainnya. Bagaimanapun, semua itu adalah apa yang diharapkan Xiaomi. Dengan acara yang semakin dekat, kami berharap untuk melihat kebocoran lain yang akan datang dalam beberapa hari mendatang untuk memberikan informasi lebih lanjut.

Posting Acara Besar Xiaomi Berikutnya Tiba Pada 29 Maret: Apa yang Diharapkan? muncul pertama kali di Bejagadget.