Belanja Online Jadi Lebih Hidup, HP Hadirkan Virtual Showroom Untuk Pelanggan Indonesia

Gadgetren

Fitur HP-Virtual-Showroom

Gadgets – HP Inc. Dikabarkan telah membuka layanan belanja baru untuk para pelanggannya yaitu Showroom Virtual HP pertama di Indonesia.

Layanan ini bekerja sama dengan Lazada Indonesia dan didukung oleh Intel. Fiona Lee selaku Presiden Direktur Indonesia, HP Inc. menjelaskan pihaknya telah mendapat masukan dari konsumen yang menginginkan pengalaman belanja online dan offline yang mudah.

"Showroom virtual ini untuk membantu mereka memvisualisasikan PC dan inovasi cetak yang penting untuk pekerjaan dan gaya hidup mereka yang sebagian besar terjadi di rumah mereka saat ini," katanya.

Pada kesempatan yang sama, Jessica Liu, President Lazada Group dan Head of LazMall, menyampaikan bahwa showroom virtual inovatif ini menawarkan konsumen pengalaman berbelanja yang personal tanpa meninggalkan kenyamanan rumah mereka.

“Selain jaminan LazMall akan produk bermerek asli dan berkualitas, kami terus mencari cara baru dan kreatif untuk memberikan pengalaman ritel online terbaik bagi konsumen kami bersama dengan mitra merek kami,” jelasnya.

HP Virtual Showroom menawarkan tampilan 360 derajat di enam ruangan, masing-masing dikemas dengan konten multimedia seperti animasi dan video. Dengan lebih banyak orang yang bekerja dari rumah daripada sebelumnya, diharapkan Showroom Virtual HP akan memberikan pengalaman senyata mungkin kepada pelanggan.

HP-Virtual-Showroom-x-Lazada-Mall

Dengan memasuki berbagai ruangan, pelanggan cukup mengklik link di masing-masing produk untuk diarahkan ke Official Store HP di LazMall atau toko official partner HP seperti Sentral Komputer, IT Galeri, CPU Com, Erastore untuk wilayah Jabodetabek, Grosiria (Surabaya ), dan Funan Van Java (Jawa Barat) di Lazada.

Pelanggan dapat menemukan berbagai produk HP di Virtual Showroom mulai dari OMEN 25L Desktop PC, monitor HP X24c untuk bermain game, laptop OMEN 15, dan aksesoris gaming seperti OMEN Reactor Mouse dan OMEN Mindframe Prime Headset.

Baca:  Penjualan Chipset Naikkan Laba Samsung Saat Pandemi

Untuk produktivitas, HP merekomendasikan laptop compact HP Spectre x360 yang memiliki rasio screen-to-body 90%, laptop premium HP Spectre Rechargeable Mouse 700 yang dilengkapi dengan teknologi easy-switch dan sensor laser, serta monitor pengukuran HP 24mh. 23,8 inci.

HP-Virtual-Showroom

Untuk kebutuhan mencetak, HP juga melengkapinya dengan produk Printer HP OfficeJet Pro 9020 All-in-One yang akan memudahkan pengguna untuk mencetak saat dalam perjalanan, baik dari laptop maupun ponsel.

Melalui tema HP Print, Play and Learn yang menargetkan penggunaan pendidikan bagi anak-anak, HP menyediakan produk-produk pilihan seperti HP Pavilion All-in-One PC dan HP DeskJet Ink Advantage 2336 All-in-One Printer.

Tak ketinggalan bagi kreator konten, HP menghadirkan perangkat kreatif seperti HP ZBook Create G7 dengan prosesor Intel Core i7 Generasi ke-10 yang dipadukan dengan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX dan laptop HP Pavilion 13 yang mengandalkan prosesor Intel Core i7 Generasi ke-11. .

Baca lebih lanjut tentang gadget di gadgetren.comPostingan Belanja Online Makin Semarak, HP Hadirkan Showroom Virtual untuk Pelanggan Indonesia pertama kali muncul di Gadgetren.