Beli Tiga Seri Redmi ini, Smartfren Kasih Bonus Kuota 41GB

Kini Giliran Redmi Note 9 Pro Turun Harga di Pasar Indonesia

Seiring makin tingginya kebutuhan internet dan smartphone andal dengan rentang harga terjangkau, Smartfren mengumumkan bundling kartu perdana terbaik untuk Xiaomi Redmi terbaru. Melalui bundling kali ini, masyarakat bisa lebih mudah mendapatkan smartphone Redmi 9C, Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro

Tidak hanya itu, penawaran yang diberikan oleh Smartfren ini sekaligus memberi kemudahan bagi konsumen untuk menikmati dukungan jaringan Smartfren yang sudah 100% 4G LTE Advance, serta bonus kuota yang juga bisa dinikmati secara nasional.

Seperti dijelaskan oleh Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren bahwa penawaran bundling ini mewakili semangat Smartfren untuk terus membantu membuka peluang bagi lebih banyak orang untuk mendapatkan paket internet terbaik guna memaksimalkan smartphone andalannya.

“Harapan kami paket bundling terbaru ini bisa membantu memudahkan pelanggan memanfaatkan smartphone dan internet dalam membuka peluang baru, seperti menjadi pengusaha online, menjadi kreator konten di YouTube maupun Instagram, atau berlatih menjadi atlet esports,” ungkap Sukaca.

Begitu mengaktifkan kartu perdana Smartfren yang di-bundling dengan Redmi 9C, Redmi Note 9 atau Redmi Note 9 Pro dan mengisi pulsa minimal sebesar Rp50.000, pelanggan akan langsung mendapatkan bonus kuota utama 2GB, kuota chatting 3GB, dan kuota malam 10GB.

Total bonus 15 GB ini dapat diperoleh 1 kali per bulan selama 24 bulan. Bonus ini diperoleh tanpa memotong pulsa sama sekali serta aktif selama 14 hari. Pelanggan juga mendapatkan gratis telepon berkualitas HD ke sesama nomor Smartfren, gratis telepon ke operator lain 20 menit, gratis 1x mengganti nomor Smartfren melalui My Smartfren.

Khusus pengguna Xiaomi juga bisa melakukan pembelian paket Special Service Rp50.000 dengan manfaat kuota utama 8GB, chatting 2GB, malam 10GB, Super 4G Video 2GB, dan Super 4G Music 4GB. Kuota yang diperoleh sebesar 26 GB, sehingga pelanggan mendapatkan total kuota 41GB per bulan. Adapun masa aktif paket ini selama 30 hari.

Baca:  Kini Giliran Redmi Note 9 Pro Turun Harga di Pasar Indonesia

Sekadar informasi untuk kalian, smartphone Redmi 9C memiliki kelebihan seperti layar jumbo 6,53 inci dengan resolusi HD+. Selain itu, smartphone ini juga dibekali triple camera berbasiskan AI. Sementara, Redmi Note 9 dibekali dengan teknologi kamera 48 MP quad camera, sedangkan Redmi Note 9 Pro memiliki teknologi 64 MP quad camera.

Ketiga smartphone Xiaomi ini masing-masing juga dibekali teknologi yang andal untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang ingin mendapatkan perangkat genggam dengan harga terjangkau. Ditambah lagi dengan adanya dukungan bonus kuota data dan internet yang 100% 4G dari Smartfren, semakin mendukung peluang penggunaya.