Canggih! TV Lawas Kini Bisa Jadi Smart TV dengan Mi TV Stick

Canggih! TV Lawas Kini Bisa Jadi Smart TV dengan Mi TV Stick

Canggih-TV-Lawas-Kini-Bisa-Jadi-Smart-TV-dengan-Mi-TV-Stick-Header.

Gadgetren – Selain meluncurkan handphone anyar Redmi 9C, Xiaomi juga turut memboyong produk smart living terbaru yang bernama Mi TV Stick.

Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia mengungkapkan bahwa Mi TV Stick memiliki dua kegunaan. Pertama, Mi TV Stick bisa digunakan untuk televisi yang belum mendukung Android TV, bahkan untuk televisi kamu yang sudah tua namun masih bagus untuk ditonton.

“Kedua Mi TV Stick bisa digunakan untuk dibawa traveling dimana TV di hotel atau penginapan tidak bagus. Dengan Mi TV Stick kamu bisa plug in ke port HDMI saja sehingga bisa mengakses Android TV dan dapat menemukan aplikasi konten TV kesukaan,” ujarnya kepada tim Gadgetren setelah acara peluncuran.

Dengan kata lain, Mi TV Stick bisa mengubah TV biasa di rumah kamu menjadi sebuah Smart TV yang canggih. Meskipun bentuknya kecil, Mi TV Stick hadir dengan berbagai fitur unggulan seperti media streaming 1080p.

Tak tanggung-tanggung, kamu juga bisa menikmati fitur Chromecast untuk menampilkan konten dengan mudah dan cepat dari handphone ke TV. Selain itu, kamu bisa menikmati beragam konten yang kamu suka mulai dari Netflix, Prime Video, HBO, Disney+ Hotstar, YouTube, Spotify, GoPlay, Twitch, dan layanan streaming lainnya.

Remote-Control-Mi-TV-Stick

Dengan tambahan remote kontrol secara gratis dari setiap pembelian Mi TV Stick, kamu dapat mengendalikan kanal konten dan menu dengan mudah. Terdapat pula tombol konten Netflix, Prime Video, dan Google Assistant yang telah terintegrasi di remote kontrol.

Tak ketinggalan, Mi TV Stick ini juga sudah mendukung sistem perintah suara Google Assistant dengan teknologi Dolby dan DTS surround sound serta ditenagai oleh CPU Quad-Core. Chip-nya ini dikombinasikan dengan RAM 1GB dan penyimpanan internal 8GB yang dapat memungkinkan kamu menambah aplikasi lainnya dari Google Play Store.

Baca:  Google Tunda Peluncuran Pixel 4A

Mi-TV-Stick-Ukuran-Saku-Streaming-1080p

Menurut Alvin Tse, Mi TV Stick dengan RAM 1GB dianggap sudah lebih dari cukup, lantaran bila dibandingkan dengan produk serupa di pasaran bahkan dengan spesifikasi yang sama harganya yang sangat jauh lebih murah, seperti TV Stick keluaran Amazon yang di kisaran Rp 999.000.

“Nanti teman-teman bisa sendiri coba, ini sangat smooth tidak ada gangguan. Ini merupakan solusi buat semua orang yang masih menggunakan televisi lama di rumahnya,” tambahnya.

Mi TV Stick Android TV.

Bagi kamu yang menginginkan produk Mi TV Stick ini, Xiaomi Indonesia akan membuka penjualan perdananya pada tanggal 17 September 2020 pukul 10.00 WIB dengan harga perkenalan online senilai Rp 499 ribu melalui Lazada Indonesia, Mi.com, dan Authorized Mi Store. Setelah perkenalan online ini berakhir, maka harganya akan kembali normal menjadi Rp 549 ribu.

Baca lebih lanjut seputar gadget di gadgetren.com

The post Canggih! TV Lawas Kini Bisa Jadi Smart TV dengan Mi TV Stick first appeared on Gadgetren.