Google Pixel 5a 5G Akan Dipimpin Oleh Snapdragon 765G

Google Pixel 5a 5G Akan Dipimpin Oleh Snapdragon 765G

Google Pixel 5a dikabarkan akan resmi pada 11 Juni, dan sejauh ini bocoran telah menunjukkan kepada kami bahwa ia akan memiliki desain yang secara praktis tidak dapat dibedakan dari Pixel 4a 5G. Dimensinya membuatnya lebih dekat ke ponsel daripada ke Pixel 4a yang lebih kecil juga.

Jika Anda bertanya-tanya tenaga kuda seperti apa yang diharapkan di bawah kap mesin, nah – mari kita langsung mengejar di sini. Pixel 5a 5G akan memiliki chipset Snapdragon 765G, seperti Pixel 4a 5G dan Pixel 5. SoC sudah pasti semakin tua sekarang, terutama dengan Snapdragon 780G yang resmi dan dikirimkan pada ponsel seperti Xiaomi Mi 11 Lite 5G.

Fakta bahwa Pixel 5a 5G akan memiliki Snapdragon 765G yang mendukungnya dikonfirmasi melalui kode yang ditemukan di Android 12 Developer Preview 3, di mana sekelompok baris merujuk nama kode Pixel 5a 5G dan nomor model Snapdragon 765G bersama-sama.

Yang masih menjadi misteri adalah apakah Google akan mengeluarkan Pixel 5a dan Pixel 5a 5G – karena Pixel 4a dan Pixel 4a 5G adalah perangkat yang sangat berbeda. Kami belum mengetahuinya, tapi pantau terus dan kami akan memberikan info selengkapnya saat kami memilikinya.

Artikel Google Pixel 5a 5G Akan Dipimpin Snapdragon 765G pertama kali muncul di Gizmo.id.

Baca:  Aplikasi Android Paling Populer Sepanjang Masa