Huawei Band 6 Sekarang Resmi Dirilis

Huawei Band 6 Sekarang Resmi Dirilis

Setelah sedikit jeda sejak pengumuman Huawei Band 4 pada 2019, kini Huawei siap dengan pembaruan. Perusahaan melewatkan nomor 5 dan langsung melompat ke 6. Kami hanya akan menyerahkannya kepada Anda untuk memutuskan apakah itu atau waktu perusahaan ada hubungannya dengan pengumuman Xiaomi baru-baru ini tentang Mi Band 6.

Hal pertama yang pertama, pada 1,47 inci dan 194 x 368 piksel, layar AMOLED pada Huawei Band 6 adalah langkah besar dari unit LCD 0,96-icnh pada Huawei Band 4,148% lebih besar, tepatnya. Huawei menjanjikan beragam tampilan jam, tersedia melalui aplikasi Watch Face Store. Desain baru ini juga dilengkapi bezel ultra tipis dan rasio layar-ke-tubuh 64%. Padahal, tidak seperti Xiaomi, Huawei masih menggunakan faktor bentuk persegi panjang yang lebih tradisional daripada bentuk pil.

Berat Huawei Band 6 hanya 18 gram (strapless). Tubuhnya berukuran 43 × 25,4 × 10,99mm, memiliki tombol satu sisi untuk navigasi dan memiliki ketahanan air 5ATM. Masa pakai baterai dinilai hingga dua minggu untuk penggunaan biasa atau 10 hari untuk penggunaan berat dan mengisi daya melalui pengisi daya magnetis. Huawei juga menyebutkan bahwa pengisian daya hanya 5 menit sudah cukup bagi Anda untuk pengoperasian 2 hari.

Dalam hal sensor, Huawei Band 6 akan menawarkan pemantauan oksigen darah berkelanjutan, yang merupakan yang pertama. Juga, pemantauan detak jantung TruSeen 4.0, pemantauan tidur TruSleep 2.0 dan pemantauan tekanan TruRelax 2.0. Ini juga akan memantau kesehatan jantung dan menyaring risiko apnea tidur.

Untuk pelacakan aktivitas, Huawei Band 6 akan mendukung 96 mode olahraga yang berbeda. Fitur tambahan lainnya termasuk notifikasi standar, peringatan panggilan dan pesan dari ponsel yang terhubung, serta shutter kamera jarak jauh dan kontrol pemutaran musik.

Huawei Band 6 hadir dalam total empat warna – Amber Sunrise, Forest Green, dan Graphite Black. Ini kompatibel dengan ponsel yang menjalankan Android 6.0 atau iOS 9.0 atau lebih baru dan mendukung Bluetooth 5.0. Huawei Band 6 sudah terdaftar di situs web Huawei Malaysia dan akan tersedia untuk pembelian mulai 4 April seharga RM219 atau sekitar $ 53 / IDR 770,5000.00.

Artikel Huawei Band 6 kini resmi dirilis pertama kali di Gizmo.id.

Baca:  Terungkap! vivo V21 akan Punya Kamera Depan 44 MP + OIS