Ini Dia Cara Mudah Meningkatkan BP Dragon Nest Mobile

Cara mudah meningkatkan BP Dragon Nest

Kitakini.news – Meningkatkan Battle Power (BP) menjadi tujuan utama dari para pemain Dragon Nest Mobile. Sebab, battle power menjadi tolak ukur untuk mengetahui seberapa kuat karakter kita untuk memasuki nest serta battle yang ada. Selain itu Battle Power juga menjadi ajang gengsi para pemain, semakin tinggi BP mu maka semakin populer pula kamu dalam game ini. Bagi kamu yang masih bingung bagaimana cara untuk meningkatkan Battle Power, beberapa cara ini dapat membantu meningkantan Battle Power karakter kamu.

Baca Juga : Ini Lho Cara Main Dragon Nest Mobile.

Naikkan Level Karaktermu

Cara meningkatkan BP yang pertama adalah dengan menaikkan level karaktermu. Pada saat kita naik level, otomatis kita akan mendapatkan tambahan stat seperti STR, AGI, VIT, dan INT, pertambahan ini bisa meningkatkan nilai damage, critical, deffense dan BP kita. Untuk menaikkan level kamu bisa menyelesaikan Quest dan memasuki dungeon yang telah tersedia di dalam game.

Gunakan Equipment yang Memiliki Bonus Satu Setnya

Cara meningkatkan BP karakter dragon nest yang selanjutnya adalah dengan menggunakan Equipment. Equipment pada Dragon Nest M terdiri dari weapon , second weapon, helm, upper, lower, shoes, gloves, ring dan neckalce. Equipment di sini juga memiliki tingkatan, tingkatannya dari rank C, B, A sampai S untuk sementara ini.

Equip rank C bisa kamu dapatkan dari dungeon mode normal, equip rank B bisa kamu dapatkan melalui pembuatan equip di berlin dan rank A bisa di dapatkan melalui Nest Cerberus dan membeli di toko Abyss Shop. Equip Cerberus Nest ketika equipnya di pakai 1 setnya akan mendapatkan bonus stat tambahan. Satu set yang di maksud adalah seluruh equipment yang di pakai memiliki jenis cerberus.

Enchant Equipment

Kamu dapat meningkatkan BP karakter dragon nest dengan cara enchant equipment. Equip di dragon nest bisa di tempa maksimal sampai +40, setiap +1 akan mengurangi nilai rate enchant tapi kalo gagal nilai + tidak akan turun dan akan mendapatkan bonus tambahan persentase kesuksesan.

Contoh equip weapon kita +12 dan mau di enchant ke +13 dengan rate 60%, kalo gagal nilai kesuksesan enchant kita akan betambah yaitu 60+10% (70%). Untuk melakukan enchant kamu membutuhkan batu enchant dan gold, batu bisa di beli di toko guild, toko koin naga dan juga dari dungeon.

Refine Equipment (Gear)

Refine equipment juga merupakan salah satu cara meningkatkan BP karakter Dragon Nest kamu. Refine berfungsi untuk meningkatkan stat yang ada pada equip misal Wapon Cerberus Sword kita mempunyai bonus stat berupa STR +90 dan AGI +90 kalo di refine STR +90 bisa menjadi +95 atau lebih tergantung kita refine sampe sejauh mana. Untuk melakukan refine kamu membutuhkan batu refine, batu ini bisa kamu beli di toko guild dan toko coin naga.

Kostum

Selain membuat karaktermu menjadi lebih keren kostum juga menambah bonus stat yang mempengaruhi nilai Battle Power. Kamu bisa mendapatkan kostum melalui toko berlian dan toko honor. Di toko berlian kita harus top up terlebih dahulu, ada juga kostum yang bisa kamu dapatkan tanpa harus top up, yaitu dengan menukarkan point honor yang kamu dapatkan dari PVP.

Baca:  Cara Menghubungkan Java Dengan Database MySQL

Gunakan Plate (Heraldy)

Heradly dapat menaikan BP dan meningkatkan stats karakter kita. Heradly ini juga memiliki tingkatkan yang sama seperti tingkatan pada equipment. Heradly atau Plate bisa kamu dapatkan di Bossrush. Bossrush ini memakai sistem setara jadi equip kamu tidak akan berpengaruhi disini karena sudah ada nilai tersendiri dari yang di tentukan game ini. Plate ada bermacam-macam ada yang menambakan HP, Deff, Attack, Critical. Biasanya Plate dengan jenis Attack lebih tinggi penambahan BP nya daripada plate jenis lain.

Gunakan Jade

Jade merupakan batu yang akan di pasangkan dalam equipment karakter, jade juga memiliki tingkatan yaitu C, B dan A. Jade sama seperti heradly yang bisa menambahakan HP, INT, AGI, STR, Deff, Critical, VIT dan Attack. Jade bisa di upgrade dengan biaya berupa gold dan coin naga. Kamu bisa mendapatkan Jade melalui expedition naga.

Peta

Peta adalah salah satu fitur di Dragon Nest Mobile yang cara untuk mendapatkannya cukup mudah. Kamu hanya perlu bermain dadu untuk mendapatkan kartu, ketika sudah mengumpulkan kartu nanti akan dapet tambahan stat seperti STR, AGI, Deff, VIT, INT, Attack dan Critical yang otomatis nilai BP kita juga bertambah.

Baca Juga : Ini Kelebihan dan Kekurangan Karakter Dragon Nest Mobile.

Tingkatkan Skill Karaktermu

Teknik adalah skill karakter yang kamu gunakan. Selain berguna sebagai serangan ataupun pertahanan, skill juga berfungsi untuk menambah Battle Power karakter. Ketika kamu meningkatkan level skill maka nilai Battle Power karaktermu akan bertambah.

Gunakan Title atau Gelar

Title atau Gelar juga bisa menaikan nilai VIT, STR, AGI, Deff, INT, Critical dan Attack yang dapat meningkatkan BP karakter walaupun tidak terlalu banyak. Gelar atau Title bisa kamu dapatkan melalui leveling, menyelesaikan dungeon, nest, battle dan Gelar atau Title juga bisa berupa dari PVP atau membeli gelar di toko guild.

Gabung Guild dan Gunakan Skill Guild

Skill guild ini bisa kamu dapatkan ketika kamu sudah bergabung dengan guild. Di sini kamu bisa meningkatkan nilai STR, AGI, VIT, INT dan Attack yang akan menambah Battle Power karakter. Skill guild ini bisa di tingkatkan lagi dengan coin guild yang setiap harinya bisa kamu dapatkan melalui poker guild dan daily login.

Nah itulah beberapa cara untuk meningkatkan Battle Power karakter Dragon Nest Mobile kamu. Dan tidak menutup kemungkinan akan ada cara lain untuk meningkatkan BP jika ada fitur-fitur baru yang muncul pada game ini.

Editor : Khairul Umam

The post Ini Dia Cara Mudah Meningkatkan BP Dragon Nest Mobile appeared first on Kitakini News.