Inilah Jajaran Handphone OPPO yang Berkolaborasi Bersama Marvel

Gadgetren

OPPO Reno5 Edisi Marvel

Gadgetren – Sebagai perusahaan teknologi besar, OPPO telah bekerjasama dengan beberapa merek untuk menghadirkan ponsel edisi khusus kepada banyak orang di berbagai negara.

Biasanya ponsel edisi khusus dari OPPO akan memiliki desain atau paket penjualan eksklusif ditambah dengan jumlah unit yang terbatas sehingga menjadi perangkat yang layak untuk dikoleksi.

OPPO telah mencatatkan tiga kolaborasi dengan Marvel untuk menghadirkan ponsel edisi khusus di berbagai negara, termasuk Indonesia. Buat kamu yang penasaran dengan HP OPPO edisi Marvel apa saja yang hadir di Indonesia, kamu bisa simak daftarnya sebagai berikut.

OPPO F3 Black Edition (Spider-man: Homecoming)

OPPO F3 Black Spider-man

Menyambut film Spider-man: Homecoming yang akan hadir pada 6 Juli 2017 di Indonesia, OPPO resmi menghadirkan ponsel OPPO F3 Black Edition edisi khusus yang dilengkapi dengan paket koleksi Spider-man: Homecoming.

Bahkan OPPO secara resmi hanya menghadirkan 300 unit di Indonesia, menjadikan OPPO F3 Black Edition layak menjadi barang koleksi. Perangkat yang satu ini hadir dengan bodi belakang logam melengkung dengan dominasi warna hitam yang membuatnya terlihat menawan.

Dengan ketebalan 7.3mm dan bobot 153 gram, OPPO F3 Black Edition nyaman digenggam hanya dengan menggunakan satu tangan. Pada masanya, perangkat ini punya performa mumpuni berkat kehadiran chipset MediaTek MT6750T yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB.

OPPO F3 Black Edition juga hadir dengan kamera belakang 13 MP dan LED Flash. Sedangkan dua kamera depan memiliki kamera utama 16 MP dan kamera ultrawide 8 MP. Dengan unit terbatas, ponsel ini dijual dengan harga terjangkau Rp. 4.099.000.

OPPO F11 Pro Avengers Edisi Terbatas

OPPO F11 Pro Semua

OPPO F11 Pro Avengers Limited Edition resmi hadir pada 24 April 2019 bersamaan dengan film Marvel Avengers: Endgame di Indonesia. Desain ponsel ini terinspirasi dari kemeja Captain America yang berlatar belakang biru dengan pola hexagonal ditambah logo OPPO di bagian belakang yang memiliki efek gradasi.

Efek ini membuat warna Steel Blue di bagian tengah bodi belakang OPPO F11 Pro Avenger Limited Edition tampak Midnight Blue di kedua sisinya saat terkena cahaya. Selain itu, terdapat logo A dari Avengers di bagian belakang yang berwarna merah pekat dengan background biru yang memberikan kombinasi warna merah dan biru.

Fitur OPPO F11 Pro Avengers

Bisa dibilang desain ini memberikan keunikan tersendiri yang menunjukkan bahwa perangkat ini merupakan edisi spesial Avengers. Dalam paket penjualannya juga terdapat item koleksi Avengers dan tambahan softcase berwarna biru dengan penyangga berbentuk tameng Captain America.

Dapur pacu perangkat ini dipercayakan pada Helio P70 Octa-Core yang mampu menjalankan game dan aplikasi dengan lancar. Sementara itu, RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB diminta menyamai kemampuan chipset dari MediaTek.

Baca:  Red Magic 6 akan Melenggang Resmi 4 Maret di Cina

OPPO F11 Pro Avengers Limited Edition hadir dengan dukungan dua kamera belakang yang memiliki kombinasi kamera utama 48 MP dan kedalaman 5 MP. Sedangkan dua kamera depan 16 MP yang hadir pada ponsel ini menggunakan sistem pop-up. Perangkat ini sendiri dibanderol dengan harga Rp 5.299.000 saat diluncurkan di Indonesia.

OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition

Fitur OPPO Reno5 Edisi Marvel

Pada Maret 2021, OPPO resmi meluncurkan ponsel hasil kolaborasi ketiganya dengan Marvel, yakni Reno5 Marvel Edition. Sebagai produk edisi khusus, OPPO menghadirkan desain dan item eksklusif pada produk ini,

Reno5 Marvel Edition hadir dengan bodi belakang yang memadukan berbagai elemen dari seri Marvel Avengers untuk menghadirkan item koleksi bagi para penggemarnya. Perpaduan warna hitam, silver, abu-abu, dan merah pada bodi belakang memberikan kesan bahwa ponsel ini berteknologi tinggi berkat terinspirasi dari teknologi Marvel Superhero.

Di bagian tengah bodi belakang terdapat logo Avenger dan elemen pelindung dari Captain America. Desain X di bagian belakang didasarkan pada logo dari Black Widow, sedangkan struktur sarang lebah terinspirasi dari pakaian yang dikenakan oleh Avengers.

OPPO Reno5 Edisi Marvel

Selanjutnya, ada juga OPPO, Marvel, dan empat kamera belakang yang tampil menawan. Masuk ke sistem operasi, OPPO telah menghadirkan tema Marvel Avengers mulai dari ikon dan wallpaper yang dihadirkan di bagian Lock Screen dan Home Screen.

Dalam paket penjualannya, pengguna OPPO Reno5 Marvel Edition akan mendapatkan box, earphone, charger adapter, kabel data, pin SIM Ejector, box kartu garansi, dan softcase bertema Marvel Avengers.

OPPO juga menghadirkan spesifikasi hardware yang menarik pada ponsel ini mulai dari chipset Qualcomm Snapdragon 720G Octa-Core, RAM 8GB, penyimpanan internal 128GB, baterai 4.130mAh, dan Flash Charging 50W.

OPPO Reno5 Marvel Edition Kembali

Perangkat ini juga mengusung empat kamera belakang dengan kombinasi kamera utama 64 MP, ultrawide 8 MP, makro 2 MP, dan mono 2 MP. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 44 MP. Dengan fitur dan eksklusivitas yang ditawarkan, Reno5 Marvel Edition hanya dibanderol dengan harga Rp5.699.000 saja di Indonesia.

Reno5 Marvel Edition ini bisa kamu beli secara resmi melalui OPPO Official Store di Tokopedia. Namun untuk membelinya, Anda harus memiliki kode undangan unik yang dibagikan OPPO melalui situs resmi OPPO Indonesia dan Instagram, media, YouTuber Tech, dan komunitas Marvel.

Baca lebih lanjut tentang gadget di gadgetren.comPostingan Berikut Ponsel OPPO yang Berkolaborasi dengan Marvel pertama kali muncul di Gadgetren.