IQOO Z3 Dengan Jaringan 5G Akan Diluncurkan Pada 25 Maret

IQOO Z3 Dengan Jaringan 5G Akan Diluncurkan Pada 25 Maret

iQOO mengumumkan iQOO Neo5 beberapa hari yang lalu, tetapi belum selesai meluncurkan ponsel baru bulan ini karena pengecer Tiongkok JD.com telah mengungkapkan sub-merek vivo akan meluncurkan iQOO Z3 pada 25 Maret di Tiongkok.

Daftar di situs web pengecer Cina tidak mengungkapkan apa pun tentang iQOO Z3, tetapi iQOO membagikan poster beberapa hari yang lalu menggoda smartphone 5G baru, dan gambar yang sama dimasukkan dalam daftar JD.com. , mengkonfirmasikan bahwa Z3 akan melakukannya. mendukung jaringan generasi berikutnya. Tak heran, Z1 juga hadir dengan konektivitas 5G.

Belum ada kabar dari iQOO tentang Z3, namun smartphone tak dikenal dengan kode model vivo V2073A dan diyakini sebagai Z3 terlihat di Konsol Google Play dengan Android 11, layar FullHD +, dan RAM 6GB.

Konsol Play memiliki SM7250 yang terdaftar di bawah bagian SoC, yang merupakan nama kode yang dibagikan oleh chip Snapdragon 765, Snapdragon 765G dan Snapdragon 768G.

V2073A juga telah disertifikasi oleh 3C dengan dukungan pengisian daya 55W.

Dengan pengumuman resmi hanya lima hari lagi, kami berharap iQOO akan mengungkapkan beberapa fitur Z3 untuk membangun sensasi di sekitar smartphone barunya.

Artikel IQOO Z3 Dengan Jaringan 5G Akan Diluncurkan Pada 25 Maret pertama kali muncul di Gizmo.id.

Baca:  Usung 5G, Vivo X60 Series Mendarat 8 April di Indonesia