Jadi Trending di Twitter, Ini Spesifikasi Menawan Iphone SE 2

iphone se 2

Kitakini.news – Apple kembali merilis ponsel yang diprediksi bakal kembali menjadi idaman para pencinta gadget. Tidak dengan harga ‘mahal’ yang biasa dibanderol untuk kebanyakan produk mereka, kali ini, kali ini ponsel tersebut bisa disebut sebagai ‘paket hemat’. Dengan spesifikasi yang disebut-sebut setara Iphone 11, namun iPhone SE 2 produk ini memiliki harga cukup bersaing. Tagar atau hashtag iPhone SE pun langsung jadi trending di Twitter, hingga Kamis (16/4/2020) pagi.

iPhone SE generasi kedua tahun 2020 dibenderol hanya dengan harga US$400 (sekitar Rp6,36 juta). Dengan ukuran seperti iPhone 8 keluaran 2017 lalu, gadget ini memiliki layar Retina HD 4,7 inci. Dengan beze tebal, iPhone SE 2 memiliki tombol Home, lengkap dengan Touch ID.

Dikutip dari cokelat.co, Kamis (16/4/2020), prosesor B13 A13 ‘ditanam’ dalam iPhone SE 2020. Dengan begitu, kinerjanya diprediksi setara dengan iPhone 11 yang dijual dengan harga yang jauh lebih tinggi.

Tidak dengan dual atau multi kamera di bagian belakang, iPhone SE 2 memiliki lensa kamera tunggal di belakang serta di bagian depan. Lensa belakang dilengkapi sensor 12 MP. Dengan dorongan dari chip B13 A 13, SmartR HDR next gen dari iPhone 11, hasil pemotretan jadi lebih detail. Mode Potret untuk manusia da efek Pencahayaan Potret juga tidak ketinggalan.

Kamera di iPhone SE 2 juga memiliki kemampuan merekam video 4K pada 6fps (frame per second). Selain itu dilengkapi dengan slo-mo, stabilisasi video sinematik, selang waktu, baik di lensa belakang maupun depan.

Spesifikasi iPhone SE 2 juga Punya Basis Penyimpanan Besar

iphone se 2

Tidak seperti pendahulunya, iPhone SE 2020 terbuat dari kaca dan aluminium serta mampu melakukan pengisian nirkabel Qi. Ponsel satu ini juga dilengkapi dengan opsi penyimpanan basis yang lebih tinggi, dari 64 GB hingga 246 GB.

Baca:  Jelang Peluncuran, Bocoran Harga Asus Zenfone 6 Telah Terungkap

Jika generasi pendahulu iPhone SE memiliki layar 4 inci di dalam bodi 4,87 inci, iPhone SE 2 memiliki bingkai lebih panjang, 5,45 inci. Ponsel tersebut juga disebut sebagai kembaran iPhone 8.

Untuk diketahui, Apple telah menjual lebih dari 500 juta ponsel dengan layar 4,7 inci. Itu juga yang membuat produk ini diyakni akan terjual kepada lebih banyak konsumen.

Untuk pilihan warnanya juga cukup beragam, ada hitam, putih, dan merah. Produk ini siap pre-order Jumat (17/42020). Pengirimannya akan dimulai pada 24 April mendatang.

The post Jadi Trending di Twitter, Ini Spesifikasi Menawan Iphone SE 2 appeared first on Kitakini News.