Kemungkinan smartphone Redmi Note 10 Muncul Dengan Dukungan 5G

Diduga smartphone Redmi Note 10 sudah mendapatkan sertifikasi SRRC dengan dukungan konektivitas 5G yang menurut bocoran sebelumnya akan ditenagai prosesor MediaTek Dimensity 820 bersama RAM 8GB.

4

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaBarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – Smartphone Redmi Note Series yang ada sub-merek Xiaomi memiliki siklus peluncuran enam bulan. Dan kemudian Redmi Note 9 Series, kami akan segera melihat penggantinya yang seharusnya disebut Redmi Note 10.

Meski tidak akan datang dalam waktu dekat, keberadaan smartphone Redmi Note 10 mulai nampak berkat beberapa bocoran yang muncul. Termasuk yang terbaru datang dari Peraturan Radio Negara Tiongkok (SRRC).

Situs tersebut belum lama ini mensertifikasi ponsel baru Xiaomi yang mengusung nomor model M2007J22C. Sebenarnya identitas perangkat ini tidak diketahui, tetapi nama pemberi tip yang populer Stasiun Obrolan Digital percaya bahwa itu adalah smartphone Redmi Note 10.

Berdasarkan sertifikasi SRRC, Redmi Note 10 akan menjadi smartphone berikutnya dari Xiaomi yang mendapatkan dukungan konektivitas 5G. Namun selain itu, sayangnya tidak ada lagi informasi yang terungkap.

Dugaan REdmi Note 10 SRRC

Namun sebelumnya kami sudah memeriksanya secara mendalam Database AI Benchmark yang mengungkapkan bahwa smartphone tersebut akan ditenagai oleh prosesor Dimensity 820 yang hadir dengan RAM 8GB dan berjalan pada OS Android 10.

Baca juga:
  • Pembaruan Redmi 8A Membawa OS Android 10
  • Laptop Gaming Redmi G Dengan Layar 144Hz dan Didukung oleh Intel Core i7-10750H Diluncurkan
  • Redmi 9A resmi mendarat di Indonesia dengan baterai besar dan harga terjangkau
  • Redmi K30 Ultra Diluncurkan dengan Dimensity 1000+ dan Kamera Selfie Pop-up

Redmi sendiri memang tidak begitu asing dengan Dimensity 820, karena sudah beberapa kali mengandalkan prosesor untuk perangkatnya seperti Redmi 10X 5G dan Redmi 10X Pro 5G yang mereka rilis pada bulan Mei.

Baca:  Tri Indonesia x Kemenag Berkolaborasi Berikan Paket Data dengan Harga Terjangkau

Untuk mengingat, Dimensi 820 adalah chip 5G yang dibuat oleh MediaTek untuk memberikan pengalaman 5G ke smartphone kelas menengah dan pada saat yang sama membuat 5G lebih mudah diakses oleh semua orang.

Anggota Dimensity Series ini dibangun dengan proses 7nm dalam susunan inti 4x Cortex-A76 yang dilengkapi dengan inti 4x Cortex-A55 dan GPU Mali-G57 MC5. Dimensity 820 dilengkapi dengan modem 5G terintegrasi dengan dukungan dual SIM dual standby (DSDS) 5G.

Kembali ke Redmi Note 10, untuk saat ini informasi tentangnya masih langka. Tapi kita bisa berharap smartphone datang dengan spesifikasi dan fitur yang lebih menarik daripada pendahulunya.

Redmi 10 mungkin juga memiliki varian Pro seperti biasa Xiaomi lakukan di seri ini. Semoga bocoran lainnya segera kembali untuk memberi kami informasi lebih lanjut.

Postingan Kemungkinan smartphone Redmi Note 10 muncul dengan dukungan 5G muncul pertama kali di Bejagadget.