Kini Giliran Redmi Note 9 Pro Turun Harga di Pasar Indonesia

Kini Giliran Redmi Note 9 Pro Turun Harga di Pasar Indonesia

Xiaomi mengumumkan harga baru Redmi Note 9 Pro atau Jawaranya 64MP Quad Camera yang berlaku sejak 8 Oktober untuk semua channel penjualan. Langkah ini bertujuan untuk menghadirkan inovasi kepada lebih banyak pengguna.

Dengan harga baru ini, Anda bisa mendapatkan Redmi Note 9 Pro mulai dari harga Rp 3.299.000. Untuk membeli smartphone ini, konsumen bisa langsung mengakses mi.com atau mengunjungi toko resminya di channel e-commerce partner. Dapatkan juga harga spesial saat membeli smartphone ini di Mi Store dan Mi Shop.

Redmi Note 9 Pro memang memiliki daya tarik tersendiri sebagai smartphone yang menyasar konsumen kelas menengah. Smartphone ini dibekali dukungan empat kamera belakang, dengan lensa utama 64 MP untuk pengambilan gambar beresolusi tinggi.

Untuk dapur pacunya, performanya bak kelas flagship, Redmi Note 9 Pro ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 720G. Smartphone ini juga dibekali baterai berkapasitas 5020 mAh yang mendukung pengisian daya 30W untuk waktu tunggu yang lebih singkat.

Sebelumnya, pada September lalu Xiaomi mengumumkan harga baru Redmi Note 9. Kini, Anda bisa membeli smartphone ini dengan harga Rp2.299.000. Redmi Note 9 adalah smartphone pertama yang ditenagai oleh chipset Mediatek Helio G85.

Di bagian belakang smartphone ini Xiaomi juga mempersenjatai dengan dukungan kamera yang tidak kalah menarik. Memiliki empat kamera di belakang, lensa utama 48 MP. Sementara untuk catu daya, smartphone ini juga dibekali dengan kapasitas baterai yang sama dengan yang dimiliki Redmi Note 9 Pro.