LG K52 dan LG K62 Meluncur Dengan Layar Berlubang dan 48MP Quad-camera

LG K52 resmi dan LG K62 hadir bersama-sama mengemas desain layar berlubang bersama dengan kamera utama 48 megapiksel di bagian belakang dalam pengaturan quad-camera dan didukung oleh baterai 4.000 mAh.

5

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaBarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – Tidak butuh waktu lama bagi LG untuk menghadirkan smartphone baru. Setelah beberapa hari lalu diluncurkan LG K42 dan LG K71, kini mereka menambahkan dua anggota K-Series mereka dengan meresmikan LG K62 dan LG K52.

Baik K62 dan LG K52 diposisikan sebagai smartphone kelas menengah, dan mereka juga memiliki spesifikasi yang hampir sama. Dimana keduanya hadir dengan desain layar bolong dan membanggakan quad-camera 48MP di bagian belakang.

Namun ada beberapa perbedaan kecil antara LG K52 dan LG K62, jadi baca terus untuk mengetahuinya!

Spesifikasi LG K62

Kita mulai dengan model teratas yaitu LG K62, ponsel ini hadir dengan layar LCD 6,6 inci yang memberikan resolusi Full HD Plus dan memiliki rasio aspek 20: 9 yang tinggi.

Seperti yang disebutkan, smartphone baru LG ini mengemas desain punch-hole alias layar bolong yang menjadi rumah bagi kamera selfie 28 megapiksel. Sementara di bagian belakang, kami mendapatkan pengaturan quad-camera.

LG K62 dan LG K52

Keempat kamera yang dipasang pada modul kamera berbentuk persegi panjang tersebut terdiri dari kamera utama 48 megapiksel yang dilengkapi kemampuan untuk melakukan Live Streaming di YouTube secara langsung melalui aplikasi kamera.

Tiga kamera lainnya adalah lensa ultra lebar 115 ° 5 megapiksel, lensa makro 2 megapiksel, dan sensor kedalaman 2 megapiksel. Mendampingi kamera, terdapat LED flash dan AI CAM untuk membantu memberikan rekomendasi pengaturan kamera terbaik.

Baca juga:
  • Smartphone LG W11 terdaftar di Konsol Google Play yang tampaknya siap diluncurkan
  • LG K71 Diluncurkan dengan Mendukung 48MP Triple-camera dan S-Pen stylus Support
  • LG Q42 Diluncurkan Dengan Kamera Quad dan Desain Layar Berlubang
  • LG Q31 Diluncurkan Untuk Menambahkan Ke Lineup Smartphone LG Level Awal

Beranjak ke sektor dapur pacu, LG K62 ditenagai oleh chipset octa-core yang memiliki clock 2.3GHz. Nama prosesor tidak disebutkan, tetapi dipasangkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB.

Baca:  Apple Desain dan Produksi Masker untuk Para Karyawannya

Jika masih kurang, tersedia kartu microSD untuk memungkinkan pengguna menambah kapasitas penyimpanannya lebih banyak lagi. Dan seperti peringkat Ponsel cerdas LG Di sisi lain, LG K62 telah lolos delapan kategori uji MIL-STD-810G.

Melengkapi spesifikasi, ada sensor sidik jari yang dipasang di samping, tombol khusus untuk Google Assistant, dan ponsel menjalankan sistem operasi Android 10 dengan antarmuka LG UX di bagian atas.

Sementara untuk tetap menjalankannya, smartphone LG K62 memiliki baterai berkapasitas 4.000 mAh yang dapat diisi melalui USB Type-C.

Spesifikasi LG K52

Pindah ke LG K52, smartphone yang punya dilihat pertama kali awal bulan ini ia memiliki spesifikasi yang sebagian besar mirip dengan LG K62. Termasuk desain punch-hole dengan layar yang sama yaitu 6,6 inci dan menawarkan resolusi Full HD Plus dan rasio aspek 20: 9.

rendering dari LG K52

Perbedaannya terlihat pada fotografi, di mana LG K52 memiliki kamera selfie 13 megapiksel yang lebih kecil. Namun dibelakang masih terdapat quad-camera yang terdiri dari kamera utama 48 megapiksel, kamera 5 megapiksel, dan sepasang kamera 2 megapiksel.

Kapasitas penyimpanan internalnya juga sudah dikurangi menjadi 64GB, namun masih bisa ditambah menggunakan kartu microSD dan RAM 4GB. Sama seperti LG K62, chipset yang digunakan LG K52 tidak diketahui. Terlepas dari kamera selfie dan penyimpanan, spesifikasi LG K52 lainnya sama dengan LG K52.

Harga LG K52 dan LG K62

LG K52 dan LG K62 rencananya akan siap dijual di Eropa mulai Oktober mendatang yang selanjutnya akan berlanjut ke pasar lain seperti Asia, Amerika Latin dan Timur Tengah.

Soal harga, sayangnya LG belum membeberkannya. Tapi baik LG K52 dan LG K62 tersedia dalam warna seperti Biru, Merah dan Putih.

Postingan LG K52 dan LG K62 diluncurkan dengan layar berlubang dan 48MP Quad-camera muncul pertama kali di Bejagadget.