Meizu 18 Series Siap Meluncur 3 Maret

Smartphone Meizu 18 Series yang dikonfirmasi untuk diluncurkan pada 4 Maret diharapkan akan tersedia dalam dua model seperti Meizu 18 dan Meizu 18 Pro yang menurut laporan masing-masing akan didukung oleh chipset Snapdragon 870 dan Snapdragon 888 dan dapat dikirimkan tanpa charger. .

3

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – Ada banyak ponsel baru yang tiba di bulan Maret, misalnya Seri Xiaomi Redmi Note 10, duo ponsel gaming Sihir Merah 6 dan Telepon ROG 5, atau unggulan Realme GT. Selain itu, belum lama ini Vivo mengumumkan akan meluncurkan smartphone Vivo S9 miliknya di bulan ini.

Seperti tidak ingin ketinggalan sekarang Meizu muncul dengan mengungkapkan bahwa mereka akan meluncurkan smartphone andalan terbarunya yang disebut Meizu 18 Series. Berdasarkan pengumuman resmi, sudah siap dilantik pada 3 Maret.

Ini adalah bagian dari acara perayaan Meizu yang sudah 18 tahun berdiri. Sebelum acara utama peluncuran smartphone Meizu 18 Series digelar, pabrikan asal China tersebut juga mengungkapkan akan merilis film dokumenter pada 1 Maret yang dilanjutkan dengan memperkenalkan antarmuka terbarunya bernama Flyme 9 pada 2 Maret.

Pertunjukan Meizu

Untuk saat ini, Meizu belum mengungkapkan banyak fitur yang akan mereka hadirkan di flagship baru ini, namun menurut bocoran yang muncul mengumumkan bahwa perusahaan tersebut diperkirakan akan memperkenalkan dua model, masing-masing disebut Meizu 18 dan Meizu 18. Pro.

Belum lama ini spesifikasinya disinyalir menjadi milik salah satu model di seri ini, yakni Meizu 18 telah bocor di mana harus mengungkapkan Snapdragon 870 Akan menjadi dapur pacunya yang dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB.

Meizu 18 dikatakan menjalankan Flyme 8.3 berbasis OS Android 11 dan memiliki sistem tiga kamera dengan kamera utama 64 megapiksel yang dipadukan dengan kamera 12 megapiksel dan 5 megapiksel.

Ponsel ini menyandang nomor model M18Q dan nomor yang sama sebelumnya Sepertinya akan memiliki baterai 4.000 mAh untuk bertahan sepanjang hari dan dilengkapi dengan dukungan teknis Pengisian cepat 30W.

Sedangkan Meizu 18 Pro sebagai model tertinggi yang diharapkan hadir dengan ditenagai chipset Snapdragon 888 ditambah baterai 4.500 mAh yang lebih besar. Selain itu, versi Pro juga dikabarkan akan dilengkapi dengan teknologi Pengisian cepat 40W dan 7,5W membalikkan pengisian nirkabel.

Sebagai Xiaomsaya dan Samsung, ada kemungkinan Meizu juga akan melepas charger di paket penjualan flagship Meizu 18 Series seperti yang diisyaratkan. Sertifikasi 3C. Namun kami harus menunggu Meizu untuk memastikannya.

Selain peluncuran flagship terbarunya, Meizu juga dapat mengumumkan jam tangan pintar pertamanya yang diberi nama Jam Tangan Meizu yang sudah lama muncul di banyak bocoran. Bahkan beberapa waktu lalu kami melihatnya dalam sebuah paten yang mengungkap keseluruhan desain.

Paten jam tangan pintar adalah milik Meizu Watch
Paten smartwatch Meizu Watch

Postingan Meizu 18 Series Siap Diluncurkan 3 Maret muncul pertama kali di Bejagadget.