OPPO Meluncurkan Warna Baru Find X3 Pro Cosmic Mocha yang Tampak Menarik

Warna baru OPPO Find X3 Pro Cosmic terlihat menarik dengan bodi belakang yang polos dan ini merupakan warna keempat untuk model tertinggi di keluarga Find X3 Series, sementara sebagian besar spesifikasinya masih dipertahankan.

5

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – Awal bulan ini, OPPO meluncurkan lini smartphone Find X3 Series yang hadir dalam beberapa varian, termasuk salah satunya Temukan X3 Pro yang merupakan model tertinggi di seri ini dengan spesifikasi yang lebih unggul.

Pada saat peluncurannya, Find X3 Pro tersedia dalam tiga saluran warna seperti Gloss Black, Blue Matte, dan White. Sekarang, OPPO telah menghadirkan warna keempat untuk flagship anyar ini bernama Cosmic Mocha.

Warna baru ini sebenarnya telah kami lihat berkat bocorannya rendering sebelum OPPO Find X3 Pro perusahaan secara resmi dibuka. Dan sesuai dengan namanya, Find X3 Pro Cosmic Mocha hadir dalam warna coklat dengan tone yang hangat plus bodi belakang yang polos sehingga terlihat menarik.

OPPO Temukan X3 Pro Cosmic Mocha

Namun selain warna baru, tidak ada yang berubah dari segi spesifikasinya. Termasuk dari segi harga, di mana OPPO menjual smartphone-nya dengan banderol harga 5.999 Yuan (sekitar Rp 13,2 jutaan) yang masih sama dengan varian warna sebelumnya.

Temukan X3 Pro Cosmic Mocha

Mengenai spesifikasinya, kami masih mendapatkan layar AMOLED LTPO dengan tepi melengkung 6,7 inci yang menawarkan resolusi Quad HD Plus (3216 x 1440 piksel) bersama dengan gamut warna DCI-P3 100%, rasio kontras 5.000.000: 1 dan memiliki kecerahan 1.300 nits.

Ini memiliki layar Mesin Warna Jalur Penuh 10-bit untuk memberikan pengalaman visual yang kaya ditambah dukungan untuk Kecepatan Refresh Dinamis 120Hz dan dapat disesuaikan antara 5Hz dan 120Hz ditambah dengan kecepatan sampling sentuh 240Hz yang sempurna untuk tampilan yang sangat mulus.

Sidik jari dalam layar juga tak ketinggalan untuk keamanan biometrik, sedangkan sisi kiri atas layar memiliki lubang punch hole yang menjadi rumah bagi kamera 32 megapiksel untuk foto selfie atau video call.

smartphone OPPO Find X3 Pro Cosmic Mocha

Di bagian belakang, OPPO Find X3 Pro memiliki modul kamera unik baru yang terbuat dari sepotong kaca yang mengalir mulus di lekukan untuk mengakomodasi sistem quad-camera. Ini termasuk kamera utama Sony IMX766 50 megapiksel yang memiliki ukuran 1 / 1,56 inci dengan dukungan Semua Pixel Omni-directional PDAF untuk memberikan fokus yang cepat dan akurat di semua kondisi.

Lensa ultrawide juga menggunakan sensor Sony IMX766 dengan aperture f / 2.2. Selain itu, ada aperture telefoto 13 megapiksel f / 2.4 yang mendukungnya Zoom hibrida 5x dan Zoom digital 20x dan terakhir adalah mikrolensa 3 megapiksel yang dikelilingi oleh cincin dan menawarkan dukungan zoom hingga 60x.

Seperti lini andalan lainnya, OPPO Find X3 Pro mengandalkan Snapdragon 888 sebagai dapur pacu yang mendukung 5G, dipadukan dengan RAM LPPDR5 12 GB dan penyimpanan flash UFS 3.1 256 GB.

Ponsel ini menjalankan ColorOS 11.2 berbasis Android 11 dan baterai 4.500 mAh untuk menjaganya tetap berjalan. Telah dilengkapi dengan teknologi Pengisian daya flash nirkabel AirVOOC 30W dan ada juga 65W Pengisian cepat kabel SuperVOOC 2.0 yang diklaim hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk mengisi baterai dari 0 hingga 40% atau 30 menit untuk terisi penuh 100%.

( Sumber | Melalui )

Postingan OPPO Luncurkan Warna Baru Find X3 Pro Cosmic Mocha yang Terlihat Menarik muncul pertama kali di Bejagadget.