OPPO Reno5 Duo Box Limited Edition Hadir Rayakan Hari Kasih Sayang

Bedah Fitur Pro-Grade Camera untuk Bikin Video Epik di Samsung S21 Ultra 5G
OPPO Reno5 Duo Box

Masih dalam nuansa hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari kemarin, OPPO Indonesia mencoba hadirkan sebuah paket khusus untuk merayakan hari yang cukup spesial tersebut. Lewat edisi terbatas OPPO Reno5 Duo Box, OPPO ingin agar konsumen bisa terus rayakan maupun ungkapkan rasa kasih sayang di bulan ini.

Ya, OPPO Reno5 Duo Box ini adalah paket bundle dua unit OPPO Reno5 yang dikemas dalam satu boks yang cukup spesial. Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia sebutkan bila paket ini memang hadir khusus untuk rayakan hari kasih sayang. Lantas apa yang membuat spesial? Yaitu fungsi dari sebuah kotak tambahannya.

Baca juga: OPPO A15s Hadir dengan Memori Lebih Besar, Harga Rp2 Jutaan

OPPO Reno5 Duo Box Dijual Secara Terbatas

OPPO Reno5 Duo Box KV

“OPPO Reno5 Duo Box dibungkus dengan sebuah kotak cardboard khusus yang dapat difungsikan menjadi proyektor. Mengobati kerinduan konsumen akan hiburan layar lebar yang kini dapat dilakukan bersama dengan orang tersayang, cukup di rumah saja,” tambah Aryo.

Lewat promo terbatas yang hanya berlangsung hingga 25 Februari, konsumen bisa mendapatkan OPPO Reno5 Duo Box Limited Edition ini secara eksklusif di situs e-dagang Shopee. Dijual dengan harga Rp9,998 juta, bakal mendapatkan dua unit OPPO Reno5 sekaligus, yang terbungkus dalam satu kotak custom yang berbeda dari kotak asalnya, menambah kesan eksklusif.

Selain mendapatkan cardboard khusus untuk simulasi fungsi proyektor, OPPO Indonesia juga berikan benefit tambahan bagi mereka yang membeli OPPO Reno5 Duo Box ini. Yaitu dua akses gratis ke layananan streaming konten video VIU, berlaku selama 12 bulan. Dengan begitu, konsumen bisa menyaksikan deretan film dan serial televisi terbaru bersama orang tercinta.

Baca:  Harga Aplikasi di App Store Naik di Sejumlah Negara Termasuk Indonesia

Tawarkan Beragam Keunggulan Lewat Fitur Kamera Baru

OPPO Reno5 Duo Box KV

Diresmikan di awal tahun 2021, OPPO Reno5 jadi salah satu penawaran terbaru dari OPPO Indonesia untuk konsumen yang inginkan smartphone mid-range terbaik. Mengusung desain yang serupa dari seri sebelumnya, tampilan luarnya ditingkatkan dengan Teknik warna Reno Glow terbaru. Sajikan kombinasi beragam warna sekaligus dalam satu perangkat.

OPPO juga perkenalkan beberapa fitur baru, yang utamanya difokuskan pada fitur kamera. Dalam mode perekaman videonya, konsumen bisa memanfaatkan fitur canggih seperti AI Highlight Video. Di mana fitur tersebut bakal terapkan algoritma otomatis menggunakan AI untuk dua kondisi yang berbeda; Live HDR untuk dynamic range lebih baik, dan Ultra Night Video ketika cahaya kurang.

Dengan begitu, konsumen mampu hasilkan video yang lebih berkualitas. Belum lagi dengan dua fitur lainnya seperti AI Mixed Portrait dan Dual View Video, di mana OPPO Reno5 bisa gabungkan tampilkan kamera depan dan belakang sekaligus. Hasil video bakal lebih kreatif, cocok untuk merekam momen-momen spesial yang perlu tampilkan dua sisi berbeda.

Untuk mengakomodir fungsi kamera baru tersebut, kapasitas baterainya dibuat lebih besar di 4,300 mAh. Tak hanya itu, OPPO Reno5 juga mendukung pengisian daya lebih cepat hingga 50W lewat teknologi Flash Charge, mampu isi daya hingga penuh dalam waktu kurang dari 60 menit. Serta mendukung standar pengisian daya lain seperti Qualcomm Quick Charge.