OPPO Reno5 Z Segera Diluncurkan Setelah Menerima Sertifikasi FCC yang Mengungkap Baterai 4.300 mAh

OPPO Reno5 Z telah mendapatkan banyak sertifikasi termasuk FCC yang mengungkapkan bahwa ponsel ini akan mendukung konektivitas 5G dengan modul kamera persegi panjang di bagian belakang dan memiliki baterai berkapasitas 4.300 mAh yang mendukung teknologi pengisian cepat hingga 30 Watt.

6

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – OPPO tahun lalu meluncurkan banyak smartphone di bawah seri Reno4 dan hal yang sama akan terjadi lagi dengan Reno5. Sejauh ini sudah ada beberapa smartphone Seri Reno5 yang disukai OPPO Reno5, Reno5 Pro, Reno5 Pro + dan yang terbaru adalah Reno5 K.

kami juga mendengar tentang keberadaan Reno5 F, dan kini jajaran Reno5 Series akan semakin lengkap dengan hadirnya Reno5 Z yang dinilai sudah mengamankan sejumlah sertifikasi penting di berbagai bidang, termasuk di Bluetooth SIG yang menyandang nomor model CPH2211.

Identitas sebenarnya dari smartphone OPPO ini belum bisa dipastikan, namun banyak yang menduga OPPO CPH2211 akan diluncurkan sebagai Reno5 Z. Selain itu, perangkat dengan nomor model yang sama tersebut kini telah masuk ke situs sertifikasi FCC.

Selain mengisyaratkan bahwa peluncuran sudah dekat, sertifikasi FCC memberi kami beberapa informasi mengenai spesifikasi yang akan dibawa oleh Reno5 Z. Berdasarkan daftarnya, OPPO Reno5 Z adalah ponsel siap untuk 5G menjalankan Android OS 11 dengan antarmuka ColorOS 11.1 di atasnya.

Dokumen FCC lebih lanjut menambahkan bahwa OPPO Reno5 Z memiliki dimensi 160.1 × 73.4 × 7.8mm dengan bobot sekitar 175 gram. Sementara gambar sketsa yang dipublikasikan mengungkapkan bahwa ponsel akan menampilkan modul kamera berbentuk persegi panjang dengan tiga kamera yang dipasang secara vertikal.

OPPO Reno 5Z CPH2211 FCC

Kami juga melihat sekilas apa yang tampak seperti tombol daya di sisi kanan dan tombol volume di sebelah kiri. Bocoran selanjutnya mengungkapkan bahwa Reno5 Z akan ditenagai oleh baterai berkapasitas 4.310 mAh dan akan dikirimkan dengan dukungan teknologi. pengisian cepat hingga 30 Watt, peningkatan yang layak dibandingkan pendahulunya.

Sayangnya, ini adalah informasi yang baru kami ketahui tentang OPPO Reno5 Z, spesifikasi lainnya masih menjadi misteri untuk saat ini. Namun kabarnya smartphone tersebut sebelumnya muncul di database Otoritas Pengembangan Media (IMDA) dan Forum Sertifikasi Global (GCF) yang membuatnya selangkah lebih dekat untuk diluncurkan.

Reno5 Z diharapkan hadir dengan spesifikasi yang lebih baik sebagai perbandingan Reno4 Z yang diluncurkan perusahaan pada September 2020 ini menampilkan layar LCD 6,57 inci yang menawarkan resolusi dan dukungan Full HD Plus Kecepatan refresh 120Hz.

OPPO Reno4 Z 5G

OPPO Reno4 Z mengemas desain punch-hole untuk menampung dua kamera selfie 16 megapiksel dan sensor kedalaman 2 megapiksel. Ada juga sistem quad-camera di bagian belakang yang mencakup kamera utama 48 megapiksel yang dipadukan dengan lensa ultrawide 2 megapiksel dan sepasang kamera 2 megapiksel.

OPPO Reno4 Z juga merupakan ponsel 5G yang mengandalkan chipset MediaTek Dimensity 800 sebagai dapur pacunya dipasangkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Baterai berkapasitas 4.000 mAh untuk menjaganya tetap berjalan dilengkapi dengan dukungan teknologi Pengisian daya cepat 18W.

( Melalui )

Postingan OPPO Reno5 Z Akan Segera Diluncurkan Setelah Menerima Sertifikasi FCC Mengungkap baterai berkapasitas 4.300 mAh muncul pertama kali di Bejagadget.