Peluncuran Samsung Galaxy S20 FE Semakin Dekat Setelah Mengantongi dua Sertifikasi Penting

Samsung Galaxy S20 FE telah mendapatkan sertifikasi dari NBTC dan TENAA untuk mengonfirmasi beberapa spesifikasi dan juga mengisyaratkan bahwa anggota baru di Galaxy S20 Series akan segera diluncurkan dalam waktu dekat.

5

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaBarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – Beberapa rumor mengatakan bahwa Samsung akan menambah anggota baru ke dalam keluarga Seri Galaxy S20 dengan dirilisnya Samsung Galaxy S20 FE (Fan Edition).

Bocoran smartphone Samsung Galaxy S20 FE sudah ada sejak lama, dan kami sudah melihat banyak bocoran selama beberapa minggu terakhir yang mengungkap banyak informasi tentangnya. Termasuk salah satunya dari rendering yang muncul minggu lalu.

Kini, tampaknya Samsung tengah mempersiapkan resmi meresmikan Galaxy S20 FE dalam waktu dekat. Pasalnya, ponselnya baru saja mendapat dua sertifikasi penting, yakni NBTC Thailand dan TENAA.

Berdasarkan sertifikasi NBTC, ponsel tersebut hadir dengan nomor model SM-G780F / DS. Akhiran "DS" biasanya mengacu pada dukungan Dual-SIM dan daftar tersebut dengan jelas menunjukkan bahwa perangkat tersebut akan diluncurkan sebagai Galaxy S20 FE.

Sertifikasi Samsung Galaxy S20 FE NBTC

Sayangnya NBTC tidak memberikan banyak informasi, namun sebelumnya perangkat dengan nomor model SM-G780F sudah lewat. Platform benchmark Geekbench Dan smartphone ini akan didukung oleh chipset Exynos 990 dan memiliki RAM 8GB.

Baca juga:
  • Demikianlah harga smartphone Samsung Galaxy A42 5G
  • Samsung Galaxy Tab A7 Diresmikan dengan Wireless Charging Trio
  • Spesifikasi Samsung Galaxy S20 FE bocor dengan lebih banyak gambar
  • Samsung Galaxy A42 5G Diumumkan Menjadi Ponsel 5G Samsung Termurah

Berdasarkan laporan terbaruSamsung akan merilis dua varian pada Galaxy S20 FE. Dimana versinya Exynos 990 merupakan edisi 4G, sedangkan model dengan konektivitas 5G terbaru disebut-sebut mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 865 sebagai dapur pacu.

Berbicara soal Samsung Galaxy S20 FE versi 5G, pihak sertifikasi TENAA mengungkap beberapa detail soal itu terkait spesifikasi yang akan dibawanya dan sekaligus mengonfirmasi bocorannya sejauh ini.

Berdasarkan TENAA, Samsung Galaxy S20 FE versi 5G yang kali ini mengusung nomor model SM-G7810 akan mengusung layar berukuran 6,5 inci dengan dimensi 159,8 × 74,5 × 8,4 mm dan menegaskan kembali dukungan. Dual SIM Dual Standby.

Sertifikasi Samsung Galaxy S20 FE TENAA

Ini sesuai dengan bocoran sebelumnya dan TENAA lebih lanjut menambahkan bahwa perangkat tersebut sudah pasti dibekali dengan dukungan konektivitas 5G, yang selanjutnya disematkan baterai berkapasitas 4.500 mAh agar dapat digunakan sepanjang hari.

Baca:  Kemungkinan smartphone Redmi Note 10 Muncul Dengan Dukungan 5G

Seperti NBTC, sertifikasi TENAA juga tidak memberi kita banyak informasi dan bahkan belum melengkapi daftarnya dengan gambar. Namun kehadiran dua sertifikasi tersebut cukup menjadi sinyalemen Samsung Galaxy Fan Edition semakin dekat untuk diluncurkan.

Jika kebocoran sebelumnya Bisa diandalkan, Samsung akan meluncurkan smartphone barunya pada bulan Oktober dan diharapkan hadir dengan banderol harga yang lebih rendah dari Galaxy S20.

Apa yang diharapkan di Samsung Galaxy S20 FE (Fan Edition)

Dari apa yang telah kita lihat di bocoran, Samsung Galaxy S20 FE (Fan Edition) akan hadir dengan panel Super AMOLED Gorilla Glass 3 dan dukungan dukung kecepatan refresh 120Hz.

Seperti yang disebutkan TENAA, ia memiliki layar 6,5 inci yang menawarkan resolusi Full HD Plus (2400 x 1080 piksel) dan memiliki rasio aspek tinggi 20: 9. Sementara bocoran render menunjukkan bahwa Galaxy S20 FE akan meminjam desain darinya. kakak.

Ini akan mengemas layar Infinity-O dengan lubang kecil di tengah untuk menampung kamera selfie 32 megapiksel. Di bagian belakang, kami mendapatkan pengaturan tiga kamera yang ditempatkan di modul kamera persegi panjang.

Galaxy S20 FE Merah
Galaxy S20 FE Putih

Ketiga kamera tersebut kabarnya terdiri dari kamera utama 12 megapiksel dengan dukungan OIS yang kemudian ditemani kamera ultrawide 12 megapiksel dan terakhir lensa telefoto 8 megapiksel yang mendukung 3x optical zoom.

Spesifikasi lain yang tidak kalah menarik dari smartphone ini adalah sudah tersertifikasi IP68 yang membuatnya tahan air dan debu. Ada juga sensor sidik jari dalam layar bersama dengan speaker stereo berkemampuan AKG.

Wireless PowerShare juga diharapkan hadir dalam satu paket dengan sistem operasi Android 10 berdasarkan antarmuka OneUI 2.5 di atasnya. Baterai 4.500 mAh mungkin datang dengan dukungan teknologi pengisian cepat 15 Watt melalui USB Type-C.

Masih belum ada informasi mengenai harga, namun smartphone Galaxy S20 FE (Fan Edition) dapat dikirimkan oleh Samsung dalam berbagai pilihan warna lavender, putih, oranye, biru, hijau dan merah.

Galaxy S20 FE Hijau
Galaxy S20 FE Biru
Galaxy S20 FE Merah
Galaxy S20 FE Oranye
Galaxy S20 FE Lavender
Galaxy S20 FE Putih

( SumberMelalui 1Melalui 2 )

Postingan Peluncuran Samsung Galaxy S20 FE semakin dekat setelah mengantongi dua sertifikasi penting muncul pertama kali di Bejagadget.