Penggoda Redmi Note 10 Series Mengungkap Fitur Utama yang Akan Dimilikinya

Xiaomi menggoda Redmi Note 10 Series di mana ia mengungkapkan sejumlah fitur utama seperti desain baru yang lebih ramping dengan lapisan Gorilla Glass dan chipset Snapdragon sebagai dapur pacu. Peringkat IP52, teknologi pengisian cepat, audio Resolusi Tinggi, sampai terjadi peningkatan haptics

4

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – Kami telah melihat banyak kebocoran seputar Redmi Note 10 Series, dan baru-baru ini perusahaan turun untuk mengumumkan jadwal peluncuran di mana smartphone itu berada. dikonfirmasi akan debut pada 4 Maret.

Seperti biasa Xiaomi Lakukan di perangkat terbarunya, kini pabrikan China mulai menggoda Redmi Note 10 Series dengan membagikan beberapa gambar di situs resminya yang memberi kami banyak informasi tentangnya.

Tidak ada informasi mengenai spesifikasi yang terungkap dalam teaser ini, halaman arahan di situs resmi Xiaomi Mi.com hanya mengungkapkan sejumlah fitur utama. Tapi itu memberi kita beberapa petunjuk tentang apa yang diharapkan di Redmi Note 10 Series.

Teaser pertama datang dari tampilan yang menurut poster akan mengusung desain baru yang lebih ramping dan ringan dari pendahulunya. Kalaupun meniliknya, Redmi Note 10 tetap mempertahankan desain punch-hole yang ditempatkan di tengah untuk menampung kamera selfie.

Redmi Note 10 Series memiliki desain yang serba baru
Redmi Note 10 Series dengan desain tipis dan dilengkapi rating IP52

Bocoran juga mengungkapkan bahwa ada lapisan Gorilla Glass untuk perlindungan layar, tetapi kami tidak tahu versi mana yang akan digunakan Xiaomi pada smartphone barunya. Sementara rumor yang tersebar luas, ada spekulasi bahwa Redmi Note 10 Series memiliki layar dengan dukungan kecepatan refresh tinggi.

Tampaknya penerus Redmi 9 Series Masih menggunakan panel LCD, karena kami melihat sekilas sensor sidik jari yang dipasang di samping dengan tampilan depan datar dan sedikit melengkung di bagian belakang. Ada juga Peringkat IP52 yang membuat perangkat tahan terhadap air atau debu.

Teaser Redmi Note 10 Series mengungkap chipset Qualcomm Snapdragon "width =" 1200 "height =" 675

Berikutnya adalah sektor dapur pacu yang menurut teaser akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon. Meski belum bisa dikonfirmasi, laporannya adalah Snapdragon 732G atau Snapdragon 750G yang lebih bertenaga untuk digunakan dalam versi 5G dari Redmi Note 10.

Redmi Note 10 Series dengan baterai dan dukungan teknologi fast charging "width =" 1200 "height =" 675

Sorotan lainnya adalah baterai yang dilengkapi teknologi pengisian cepat berdasarkan Sertifikasi 3C mendukung hingga 33 Watt. Dan sebagai pemanis, akan ada audio Hi-Res. Terakhir, bocoran juga berbicara tentang peningkatan ke haptics untuk memberikan pengalaman hiburan yang lebih menyenangkan termasuk bermain game.

Penggoda Redmi Note 10
Penggoda ponsel Redmi Note 10 Series
Redmi Note 10 Series bersertifikat audio Resolusi Tinggi

Xiaomi juga diharapkan bisa membawa pembenahan di sektor fotografi Redmi Note 10 Series yang menurut rumor salah satunya adalah memiliki kamera utama 108 megapiksel. Bocoran sebelumnya mengungkapkan setidaknya ada dua smartphone di seri ini, seperti Redmi Note 10 dan Redmi 10 Pro yang kemungkinan akan diumumkan perusahaan pada ajang 4 Maret mendatang.

Redmi Note 10 dilaporkan akan tersedia dalam edisi 4GB + 64GB dan 6GB + 64GB dengan pilihan warna seperti Putih, Hijau, dan Abu-abu. Sementara itu, Redmi Note 10 Pro mengusung warna Bronze, Blue, dan Grey beserta tambahan varian memori 8GB + 128GB.

Posting teaser untuk Redmi Note 10 Series mengungkapkan fitur utama yang akan muncul pertama kali di Bejagadget.