POCO X3 Pro Diperkirakan Tiba Pada 22 Maret

POCO telah menjadwalkan acara pada 22 Maret yang diharapkan akan meluncurkan POCO F3 dan POCO X3 Pro yang menurut rumor akan mengemas layar 120Hz yang ditenagai oleh chipset Snapdragon 860 dan memiliki baterai berkapasitas besar 5.200 mAh.

3

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – Sudah lama sekali kita tidak mendengar tentang datangnya smartphone baru dari POCO, bahkan POCO sendiri juga sudah mulai mengisyaratkan keberadaan ponsel barunya dengan sejumlah teaser yang mereka bagikan dalam beberapa minggu terakhir.

Sekarang, kita akan melihat smartphone baru POCO pada tanggal 22 Maret. Kabar tersebut muncul setelah POCO Global membagikan pengumuman di Twitter bahwa mereka bersiap untuk acara pada tanggal tersebut yang rencananya akan diadakan secara online dan akan disiarkan langsung di YouTube, Facebook atau Twitter resmi perusahaan.

Namun POCO tidak menyebutkan apapun tentang perangkat yang akan mereka hadirkan di acara tersebut, namun banyak yang menduga hal tersebut di acara tersebut. sub-merek Xiaomi kemungkinan akan mengumumkan dua smartphone yang mencakup POCO F3 dan POCO X3 Pro.

Kedua smartphone telah berjalan dalam sejumlah kebocoran untuk waktu yang lama, khususnya POCO F3 yang sesuai kebocoran terbaru akan menjadi versi global dari Redmi K40 diluncurkan di China Februari lalu.

Adapun POCO X3 Pro yaitu menurut laporan akan datang dengan Snapdragon 860. Ini adalah chipset baru dari Qualcomm dan POCO X3 Pro adalah kandidat kuat sebagai smartphone pertama yang menggunakannya.

Snapdragon 860 sendiri belum resmi diluncurkan, namun rumor yang beredar mengungkap kalau chipset malah dibuat menjadi perantara. Snapdragon 855 dan Snapdragon 865 dengan semua bocoran yang menunjukkan bahwa itu adalah anggota baru dari platform seluler Snapdragon 8-Series yang beroperasi di jaringan 4G.

Bocoran lain terkait spesifikasi POCO X3 Pro yang dirumorkan adalah layarnya menawarkan resolusi Full HD Plus dan sudah support Kecepatan refresh 120Hz, ditambah dua opsi konfigurasi memori seperti 6GB + 128GB dan 8GB + 256GB.

Sementara itu, agar tetap berjalan, POCO X3 Pro dikabarkan akan dibekali baterai berkapasitas 5.200 mAh yang sangat besar dan harus cukup memuaskan pengguna dalam menjalankan aktivitas seru sepanjang hari dan juga diharapkan tiba dengan perlengkapan. dengan dukungan sistem pengisian cepat.

Hingga saat ini, POCO belum banyak membeberkan spesifikasi dari smartphone barunya ini. Namun saat sudah resmi, POCO X3 Pro diharapkan akan tersedia dalam varian warna seperti Biru, Hitam dan Perunggu. Mengenai harga, perseroan diharapkan bisa menjualnya dengan banderol mulai INR 21.000 atau sekitar Rp 4,1 juta.

Pos POCO X3 Pro yang Diperkirakan Tiba pada 22 Maret muncul pertama kali di Bejagadget.