realme Race dengan Snapdragon 888 Jadi Bagian dari Seri Baru

realme Race dengan Snapdragon 888 Jadi Bagian dari Seri Baru

Qualcomm meluncurkan platform seluler terbarunya, Snapdragon 888 pada awal Desember. realme merupakan salah satu merek smartphone yang menegaskan bahwa Realme Race akan menjadi smartphone flagship pertama yang ditenagai Snapdragon 888 di tahun 2021.

Vice President and President of realm for China, Xu Qi mengklaim bahwa Realm Race akan tampil modis dan menarik dari segi desain sehingga enak dipandang. Dan belum lama ini, eksekutif realme mengungkapkan bahwa Realme Race akan menjadi bagian dari seri terbaru.

Xu Qi juga mengklaim bahwa Race hanyalah nama kode perangkat, yang berarti perangkat akan tiba dengan nama yang berbeda. OPPO meluncurkan smartphone Ace2 andalannya awal tahun ini. Ace3 diharapkan akan dirilis pada paruh kedua tahun ini, tetapi itu tidak menjadi kenyataan.

Kemungkinan, alasan di balik itu bisa jadi karena OPPO dilaporkan telah mentransfer garis Ace menjadi kenyataan di beberapa titik setelah peluncuran Ace2. Oleh karena itu, kemungkinan besar Race Realm bisa hadir di pasar sebagai smartphone seri Ace.

Sementara itu, Xu Qi juga mengatakan bahwa perangkat tersebut akan diluncurkan tahun depan, meski ia tidak membeberkan lebih detail bulan dan tanggal peluncurannya. Beberapa smartphone bertenaga Snapdragon 888 diharapkan resmi sebelum Festival Musim Semi China yang jatuh pada 12 Februari.

Tidak jelas apakah smartphone andalan Realm Race akan debut sebelum tanggal tersebut. Namun tak sedikit yang berspekulasi bahwa Realme Race yang ditenagai Snapdragon 888 kemungkinan besar akan debut pada kuartal pertama tahun depan. Kami tunggu saja.

Sebelumnya, GSMArena telah membagikan foto perangkat yang diduga Real Race pada awal bulan ini beserta screenshot halaman “About phone”. Bocoran tersebut mengungkapkan bahwa Realme Race memiliki kaca belakang dengan tepi melengkung dan modul kamera melingkar beserta lampu kilat LED memanjang di bagian samping.

Baca:  File Sharing Sederhana dengan Java TCP Socket-Programming

Selain ditenagai Snapdragon 888, perangkat ini juga dibekali RAM 12 GB, penyimpanan internal 256 GB, dan sistem operasi Android 11 berbasis realme UI 2.0. Terungkap juga bahwa nomor model smartphone tersebut adalah RMX2022.

Render terbaru dari smartphone realme yang masih misterius juga baru-baru ini muncul di Weibo. Smartphone ini tampaknya menampilkan bagian belakang yang dilapisi kulit dan memiliki sistem tiga kamera yang didukung oleh lensa 64 MP. Tidak jelas apakah smartphone tersebut merupakan seri Realme Race atau bukan.