Realme V15 Dikonfirmasi, Dijadwalkan Meluncur Pada Pada 7 Januari

Realme V15 dipastikan meluncur pada 7 Januari mendatang dengan desain punch-hole plus gradien belakang yang tampak cantik, sementara rumor menyebutkan ponsel ini akan ditenagai chipset Dimensity 800U dan didukung teknologi fast charging 50W.

4

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – Realme telah mengkonfirmasi seri smartphone terbarunya yang disebut Realme Koi. Menurut sejumlah rumor, ini adalah seri andalan yang akan datang yang ditenagai oleh chipset andalan baru bernama Qualcomm Snapdragon 888.

Belum lama ini kita melihat adanya smartphone lain di bawah seri Realme Koi yang dirumorkan bernama Realme V15. Kini smartphone tersebut secara resmi dikonfirmasi oleh perusahaan dan tidak hanya itu, mereka juga mengumumkan jadwal peluncurannya.

Berdasarkan pengumuman yang dibagikan oleh Xu Qi Chase, smartphone Realme V15 siap diluncurkan pada 7 Januari. Bersamaan dengan itu, dalam sebuah postingan di WeiboVP Realme juga membagikan gambar teaser yang mengungkapkan desain belakang yang tampak cantik.

Sejalan dengan gambar langsung Bocoran beberapa hari yang lalu, sebuah poster yang menampilkan smartphone Realme V15 akan tiba dengan menampilkan warna gradien di bagian belakang dalam kombinasi warna seperti kuning, ungu, dan pink matahari terbit untuk menciptakan tampilan yang bagus yang tampaknya terinspirasi dari ikan hias Koi.

teaser Realme V15

Namun sorotan lainnya adalah modul kamera yang berbentuk persegi panjang dan di dalamnya terlihat tiga kamera tersusun secara vertikal, lengkap dengan lampu kilat LED. Ada juga teks besar bertuliskan "Berani Melompati"Mirip dengan barisan Ponsel cerdas realme kami telah melihat sejauh ini.

Kami juga mendapatkan gambar lain dari beberapa toko online dari China seperti JD.com yang mengungkapkan bahwa Realme V15 akan mengemas desain single punch-hole untuk menampung kamera selfie yang ditempatkan di pojok kiri atas layar yang dikelilingi bezel yang agak tebal.

bagian belakang Realme V15
Smartphone Realme V15 dengan desain punch hole

Rangkaian gambar tersebut tidak menunjukkan kehadiran sensor sidik jari yang menunjukkan bahwa Realme V15 akan menampilkan sensor sidik jari di bawah layar. Terlepas dari desainnya, sayangnya perusahaan belum mengungkapkan apa pun terkait spesifikasinya.

Namun rumor sebelumnya menyebutkan bahwa Realme V15 hadir dengan didukung oleh sebuah prosesor MediaTek Dimensity 800U yang berarti itu akan menjadi ponsel kelas menengah 5G-siap dan cukup ringan di mana dikatakan hanya memiliki berat sekitar 176 gram.

Salah satu kamera triple belakang akan menjadi kamera utama 64 megapiksel, yang kemudian akan didukung dengan dukungan teknologi 50W pengisian cepat. Spesifikasi lainnya masih menjadi misteri, tetapi kita dapat mengharapkan Realme untuk menggodanya lagi menjelang peluncuran dengan hanya beberapa hari tersisa.

Setelah Realme V15, kami berharap Realme segera mengungkap smartphone flagship yang ditenagai Snapdragon 888 yang kabarnya memiliki codename "Realme RaceAda juga perangkat lain yang menyandang nomor model RMX3092 dan RMX3093 didukung oleh chipset MediaTek Dimensity 720 seperti yang diungkapkan oleh platform benchmark Geekbench.

Pos Realme V15 Dikonfirmasi, Dijadwalkan Peluncuran pada 7 Januari muncul pertama kali di Bejagadget.