Red Magic 6 akan Melenggang Resmi 4 Maret di Cina

Red Magic 6 akan Melenggang Resmi 4 Maret di Cina

Sejak bulan lalu, Nubia sudah menunjukkan bahwa mereka akan menghadirkan smartphone gaming terbarunya, Red Magic 6 tahun ini. Rumor mengatakan bahwa Red Magic 6 akan tiba dalam versi Pro dan versi yang lebih ringan di Cina. Hari ini, Nubia mengonfirmasi bahwa Red Magic 6 akan membuka kedoknya pada 4 Maret di China.

Poster resmi yang ditunjukkan di bawah ini dibagikan oleh Presiden Nubia Ni Fei. Menurutnya, Red Magic 6 memiliki empat fitur utama seperti tampilan, fast charge, touch dan fan serta performanya sebanding dengan mobil balap F1. Acara peluncuran akan dimulai pukul 7 malam waktu setempat.

Buat kamu yang penasaran dengan spesifikasinya, leaker asal China tersebut mengklaim bahwa Red Magic 6 akan hadir dengan layar yang menawarkan refresh rate 144Hz dan touch sampling rate 480Hz. Seperti diketahui, smartphone ini akan mendukung fast charging 120W.

Bocoran sebelumnya juga menyebutkan bahwa salah satu daya tarik dari Red Magic 6 adalah dukungan suporter sentrifugal yang memiliki performa lebih baik. Sebuah laporan baru-baru ini mengungkapkan bahwa smartphone tersebut akan dilengkapi dengan sistem pendingin yang sepenuhnya diubah oleh Nubia.

Selain kinerja kipas yang “diperkuat”, Red Magic 6 juga akan dilengkapi dengan sensor spasial 9 sumbu untuk melacak pergerakan perangkat ke berbagai arah. Laporan terbaru juga mengungkapkan bahwa Nubia telah berkolaborasi dengan Tencent Games untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih baik.

Dua varian Nubia Red Magic 6 yang baru saja lulus sertifikasi 3C Cina adalah NX669J dan NX669J-P. Yang pertama terlihat dengan pengisi daya 66W, sedangkan yang terakhir tampak seperti model Pro seperti yang terlihat dengan pengisi daya 120W.

Presiden Nubia Ni Fei sebelumnya memposting bahwa Red Magic 6 akan didukung platform mobile Snapdragon 888. Akankah smartphone gaming ini mampu bersaing dengan ASUS ROG Phone 5 yang akan diperkenalkan pada 10 Maret? Kami tunggu saja.