Redmi Gaming Resmi Diperkenalkan 27 April Mendatang  

Bermain game PUBG di Oppo Reno 10X Zoom

Memainkan game PUBG di Oppo Reno 10X Zoom

Jakarta, Selular.ID – Redmi baru saja mengungkapkan detail lebih lanjut tentang handset gaming barunya, termasuk tanggal peluncurannya. Ponsel ini akan tiba pada 27 April dan akan menjadi bagian dari keluarga Redmi K40.

Nama resmi yang diusung adalah Xiaomi Redmi K40 Game Enhanced Version, dan tentunya membawa beberapa perbedaan dari saudaranya K40.

Baca juga: Redmi Gaming dibekali chipset Dimensity 1200

Ponsel gaming ini akan memiliki bahu di bagian samping, kemudian desain kameranya juga akan berbeda. Redmi akan tetap berpegang pada gagasan tiga lensa besar, ditambah cincin LED di sekitarnya yang akan menyala saat Mode Game diaktifkan.

Secara spesifikasinya, Redmi diharapkan mengusung layar Samsung E4 AMOLED dengan refresh rate 144Hz. Di sektor dapur pacu, ponsel ini akan ditenagai oleh chipset Dimensity 1200. Kemudian sektor tenaganya juga sangat menarik, yakni memiliki baterai 5.000 mAh dan fast charging 67W.

Baca juga: Video: 5 Smartphone Gaming Dua Juta Terbaik

Yang menarik, tentunya Xiaomi versi gaming untuk Redmi akan hadir dengan harga yang terjangkau. Meski belum bisa dipastikan seberapa murah ponsel gaming ini, namun berdasarkan spekulasi harga jual gaming Redmi tidak jauh dari harga $ 305 atau sekitar Rp4,4 juta.

Tentunya ini akan menjadi ponsel gaming spesial termurah yang pernah ada, apalagi ditenagai oleh Dimensity 1200 yang memiliki delapan core dengan konfigurasi 1 + 3 + 4 yaitu satu core Cortex-A78 dengan kecepatan 3 GHz, tiga Cortex-A78 core dengan kecepatan 2,6 GHz. , dan empat core Cortex-A55 hemat daya dengan kecepatan 2 GHz.

Postingan Redmi Gaming yang Resmi Diperkenalkan pada 27 April muncul pertama kali di Selular.ID.

Baca:  Rekomendasi Hp Gaming Murah 2 Jutaan