Redmi K40 dan Redmi K40 Pro Mampir di TENAA Menjelang Rilisnya

Beberapa gambar TENAA mengungkapkan bahwa Redmi K40 dan Redmi K40 Pro memiliki desain yang identik seperti desain punch-hole hingga modul kamera belakang baru untuk menampung total empat kamera dengan dua kamera besar.

4

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – Xiaomi memiliki beberapa smartphone baru yang saat ini mereka daftarkan dengan kantor TENAA untuk segera diluncurkan. Sebelumnya, pihak berwenang China memberikan sertifikasi untuk perangkat yang menurut laporan merupakan milik ponsel gaming Hiu Hitam 4.

Selain itu, kami juga melihat varian baru dari Xiaomi Mi 10 muncul di TENAA yang kabarnya akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 870. M2012K11AC dan M2012K11C.

Kami telah mempelajari kedua nomor model dan terungkap bahwa M2012K11AC milik Redmi K40, sedangkan M2012K11C tidak lain adalah Redmi K40 Pro yang diharapkan akan diluncurkan secara bersamaan pada 25 Februari seperti yang dikonfirmasi oleh perusahaan.

TENAA menerbitkan beberapa gambar untuk smartphone Redmi K40 dan Redmi K40 Pro, dan menariknya keduanya terlihat identik. Versi standar pada seri ini akan menampilkan desain punch-hole untuk menampung satu kamera selfie.

Sertifikasi Redmi K40 dan Redmi K40 Pro TENAA 1
Redmi K40 dan Redmi K40 Pro bersertifikat TENAA

Hal yang sama juga akan dimiliki oleh Redmi K40 Pro dan berbicara tentang desain punch-hole, beredar kabar bahwa Redmi K40 Series akan memiliki punch hole terkecil yang pernah ada di sebuah smartphone.

Hal tersebut sejalan dengan apa yang dikatakan Lu Weibing kemarin, dimana GM Redmi mengatakan bahwa Redmi K40 akan memiliki desain baru yang bertujuan untuk memberikan pengalaman baru kepada pengguna.

Namun yang lebih menarik ada di bagian belakang, Redmi K40 dan Redmi K40 Pro punya desain kamera baru yang terkesan terinspirasi dari flagships. Xiaomi Mi 11. Namun bedanya, modul kamera pada Redmi K40 duo terlihat lebih panjang.

Sertifikasi Redmi K40 dan Redmi K40 Pro TENAA 2
Sertifikasi Redmi K40 dan Redmi K40 Pro TENAA 3

Melihat lebih dekat, duo Redmi K40 akan menghadirkan total empat kamera dengan dua kamera besar dan dua lensa kecil di bagian tengah. Tersedia juga dual-LED flash sebagai pelengkap yang ditempatkan tepat di samping pengaturan kamera.

Seperti halnya Black Shark 4 dan varian baru Xiaomi Mi 10, TENAA tidak melengkapi sertifikasi untuk duo Redmi K40 dengan spek. Namun rumornya smartphone tersebut dikabarkan akan mengemas panel OLED yang menawarkan resolusi Full HD Plus dan Mendukung kecepatan refresh 120Hz.

Redmi K40 yang menyandang nomor model M2012K11AC kabarnya bakal hadir ditenagai chipset Snapdragon 7-Series yang terlihat seperti itu. Snapdragon 870. Sedangkan Redmi K40 Pro kemungkinan besar akan diandalkan Snapdragon 888 yang tentunya lebih bertenaga, tetapi keduanya harus mendukung konektivitas 5G.

Redmi Sejauh ini kami belum banyak mengungkap tentang spesifikasi dari smartphone baru ini, namun kami berharap mereka akan menggoda duo Redmi K40 menjelang peluncurannya pada 25 Februari mendatang.

( Sumber 1 | Sumber 2 | Melalui )

Postingan Redmi K40 dan Redmi K40 Pro berhenti di TENAA sebelum rilisnya muncul pertama kali di Bejagadget.