Resmi Diperkenalkan, vivo Langsung Buka Pre-Order Vivo V20 dan V20 SE

Resmi Diperkenalkan, vivo Langsung Buka Pre-Order Vivo V20 dan V20 SE

Vivo resmi meluncurkan seri terbaru Vivo V-Series di pasar Indonesia, yakni Vivo V20 dan V20 SE. Hadirnya dua seri terbaru ini merupakan wujud komitmen Vivo untuk terus menghadirkan teknologi dan inovasi smartphone sesuai kebutuhan konsumen di Indonesia.

Melalui tagline “Perfect Shot, Perfect Moment”, Vivo V20 dan V20 SE hadir untuk mengakomodasi konsumen mengabadikan momen-momen sempurna dalam hidup mereka. Generasi terbaru V-Series ini menghadirkan kemampuan dan inovasi kamera depan terbaik di kelasnya.

“Kami sangat senang akhirnya bisa resmi meluncurkan Vivo V20 dan V20 SE di Indonesia. Varian V-Series terbaru ini memberikan pilihan untuk melengkapi kebutuhan konsumen akan smartphone, khususnya yang ingin mengabadikan setiap momen berharga,” ujar Edy Kusuma , Direktur Merek Senior vivo. Indonesia.

vivo V20, ponsel pintar dengan kamera depan terbaik dan desain yang stylish

Vivo V20 hadir dengan kamera depan 44MP dengan autofokus mata yang merupakan yang terbaik di kelasnya dengan dua fitur unggulan yaitu 44MP Eye Tracking dan 44MP Autofocus. Modul Pelacakan Mata 44MP mampu mengenali mata dan wajah secara otomatis meskipun konsumen sedang bergerak ke segala arah.

Sementara itu, Autofokus 44MP mampu menghasilkan foto atau video yang lebih jernih dan tajam baik dari dekat maupun jauh. Terlebih lagi, kamera depan Vivo V20 didukung 4K Selfie Video yang memungkinkan konsumen mendapatkan pengalaman pengambilan video yang sangat detail.

Vivo V20 juga semakin canggih dengan fitur kamera depan lainnya, antara lain Super Night Selfie, Steadyface Selfie Video, Dual-View Video yang tersedia untuk kamera depan dan belakang, serta kemampuan Softlight Band Selfie dan Slo-Mo Selfie Video.

Untuk memberikan kenyamanan yang stylish bagi penggunanya, Vivo V20 dibalut dengan dua varian warna yang stylish, yakni Midnight Jazz dengan desain tipis yang memiliki ketebalan bodi hanya 7,38mm dan bobot 171 gram, menjadikan Vivo V20 sebagai yang tertipis dan teringan. smartphone di kelasnya.

Baca:  Jadi Trending di Twitter, Ini Spesifikasi Menawan Iphone SE 2

Selain itu, tersedia varian warna Sunset Melody dengan ketebalan bodi 7.48mm dan bobot 172 gram. Sunset Melody memiliki warna yang unik, dimana dalam satu smartphone memiliki warna yang beragam jika digerakkan ke berbagai arah.

Untuk kamera belakangnya, Vivo V20 dibekali dengan Night Camera 64MP yang akan menghasilkan gambar yang sangat jernih dan detail. vivo V20 hadir dengan Kamera Utama 64MP, Kamera Multimode 8MP (Kamera Super Wide-Angle / Super Makro / Kedalaman) dan Kamera Mono 2MP.

Kamera belakang vivo V20 hadir dengan beberapa fitur pendukung, seperti Super Night Mode, Motion Autofocus with Smart Zoom yang memungkinkan konsumen mendeteksi dan menangkap objek bergerak, Memory Recaller, Dual-View Video (tersedia untuk kamera depan dan belakang), Art Portrait Video dan Dynamic Sky.

Selain itu, Vivo V20 dibekali teknologi yang pertama kali hadir di V-Series, NFC Multifunctions yang bisa digunakan untuk transfer data, pengecekan dan top-up uang elektronik hingga menggandakan fungsi kartu akses di smartphone ini.

Kemampuan FlashCharge 33W dengan kapasitas baterai 4.000 mAh yang mampu mengisi daya hingga 65-66% hanya dalam 30 menit. Vivo V20 juga ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 720G yang akan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi konsumen dengan dukungan memori dan kapasitas internal yang besar, yaitu 8 GB / 128 GB.