Samsung Akan Kembangkan Kamera di Bawah Layar?

fitur smartphone untuk membuat konten, samsung galaxy a21s, smartphone 5G samsung

fitur smartphone untuk membuat konten, samsung galaxy a21s, samsung 5G smartphone

Jakarta, Selular.ID – Samsung tampaknya berencana mengembangkan kamera di bawah layar. Perusahaan baru-baru ini memiliki paten di USPTO (kantor paten dan merek dagang Amerika Serikat) yang mengungkap rencana tersebut.

Seperti yang diharapkan, metodenya adalah solusi Oppo dan ZTE. "Perangkat tampilan" yang disebutkan dalam dokumen memiliki dua panel tampilan independen namun terhubung. Bagian layar yang lebih baik menggunakan panel standar, sedangkan panel layar yang lebih kecil dapat ditempatkan di dekat sudut kiri atau kanan atas.

Kamera bawah layar Samsung

Panel yang lebih kecil memiliki transmisi cahaya yang jauh lebih tinggi, dan tidak hanya menampung kamera tetapi juga menampung pemancar inframerah dan flash di bawahnya. Selain itu, resolusi panel juga rendah untuk lebih membantu meningkatkan transmisi cahaya. Hal tersebut hampir persis seperti yang dilakukan ZTE pada layar Axon 20 5G, seperti dikutip dari Gizchina, Jumat (8/1/2021).

Baca juga: Samsung Buka Pre-Order Smart Monitor di Indonesia

Kecil & # 39; potongan & # 39; di bagian atas memiliki resolusi yang jauh lebih rendah, memungkinkan lebih banyak cahaya untuk melewatinya. Meski demikian, Samsung diprediksi bisa memoles teknologinya menjadi lebih baik, apalagi jika perusahaan berencana mengadopsinya pada perangkat high-end. Kabarnya, Galaxy Z Fold3 akan mengadopsi teknologi ini. Namun belum bisa dipastikan karena masih berupa paten.

Posting Samsung Akan Kembangkan Kamera Di Bawah Layar? muncul pertama kali di Selular.ID.

Baca:  Penting! Tiga Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Kamu Memesan Seri Samsung Galaxy S21