Samsung Galaxy F62 Dengan Ditenagai Exynos 9825 dan Menjalankan OS Android 11 Muncul di Geekbench

Samsung Galaxy F62 sedang dalam perjalanan untuk debut segera yang kini telah muncul di Geekbench didukung oleh chipset Exynos 9825 seperti Galaxy Note 10 Series andalannya ponsel akan segera menjalankan OS Android 11.

6

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – Samsung memiliki seri smartphone baru yaitu Galaxy F-Series dan perangkat pertamanya diberi nama Galaxy F41 Yang mereka rilis Oktober lalu ditenagai oleh Exynos 9611 bersama dengan mengusung 64 triple kamera belakang hingga baterai besar.

Setelah Galaxy F41, beberapa laporan mengungkap bahwa pabrikan asal Korea Selatan tersebut tengah mempersiapkan beberapa smartphone baru Galaxy F-Series, salah satunya kemungkinan bernama Galaxy F62.

Laporan sebelumnya dari orang-orang di 91mobiles Informasi yang diberikan oleh tipter populer Ishan Agarwal mengatakan bahwa Samsung akan segera meluncurkan smartphone Galaxy F62 yang hadir dengan nomor model. SM-E625F.

Sekarang perangkat dengan nomor model yang sama baru saja muncul di platform benchmark Geekbench untuk memberi kami beberapa informasi mengenai spesifikasi yang akan dibawa oleh Galaxy F62 dan pada saat yang sama mengisyaratkan bahwa peluncuran mungkin akan segera terjadi.

Berdasarkan daftar Geekbench yang ditemukan oleh MySmartPriceSamsung Galaxy F62 akan hadir dengan RAM 6GB dan ditenagai oleh prosesor Exynos 9825.

Exynos 9825 adalah chipset andalan Samsung dari 3019 terakhir yang digunakan oleh flagships Galaxy Note 10 Series. Ini menunjukkan bahwa Samsung Galaxy F62 dapat menawarkan kinerja yang lebih baik dibandingkan dengan yang ditenagai oleh Galaxy F62 Exynos 9611.

Hal ini juga dibarengi dengan skor yang diterimanya, dimana Geekbench 5 memberi Galaxy F62 skor 763 pada tes single-core dan 1.952 untuk multi-core.

Samsung Galaxy F62 melewati Geekbench

Namun yang lebih menarik dari daftar tersebut adalah Galaxy F62 akan langsung lari Sistem operasi Android 11. Ini akan menjadikannya salah satu ponsel Samsung pertama yang memilikinya dan juga diharapkan hadir dengan versi terbaru antarmuka One UI.

Sayangnya, saat ini kami hanya tahu sedikit tentang Galaxy F62, tetapi dilaporkan bahwa ponsel tersebut dapat diluncurkan pada awal 2021 di India. Belum ada informasi apakah Samsung juga akan menghadirkan Galaxy F62 ke lebih banyak pasar atau tetap eksklusif untuk pasar India seperti Galaxy F41.

Selain Galaxy F62, Samsung juga diduga sedang mengerjakan smartphone Galaxy F-Series lain yang diberi nama Galaxy F12 yang dikabarkan bakal hadir ditenagai baterai besar 7.000 mAh seperti yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy M51.

Selain itu, Galaxy F12 kabarnya akan mengemas desain Infinity-O dengan layar diagonal 6,7 inci dan modul kamera persegi di bagian belakang. Namun seperti halnya Galaxy F62, informasi mengenai Galaxy F12 dan kapan akan diluncurkan masih menjadi misteri.

Posting Samsung Galaxy F62 Didukung oleh Exynos 9825 dan Menjalankan OS Android 11 Muncul di Geekbench muncul pertama kali di Bejagadget.