Samsung Galaxy Fit2 Hadir Di Indonesia

Samsung Galaxy Fit2 Hadir Di Indonesia

Jakarta, Selular.ID – Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan varian smartband terbaru, Galaxy Fit2, dengan layar AMOLED 1,1 inci dan baterai 159 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 21 hari penggunaan.

Leo Hendarto Marathon, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, menjelaskan pihaknya berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi, terutama untuk mendukung aktivitas dan gaya hidup semua masyarakat di era normal baru ini.

Untuk itulah, kami memperkenalkan Galaxy Fit2 yang hadir dengan peningkatan fitur yang dramatis dari pendahulunya seperti baterai, desain, hingga fitur kesehatan yang sangat kami perhatikan di saat-saat seperti ini. Galaxy Fit2 merupakan life tracker yang dapat memantau berbagai aktivitas penting penggunanya tanpa harus mengkhawatirkan daya tahan baterai, ”jelasnya, Selasa (10/11).

Kemudian dari segi desain, Galaxy Fit2 hadir dengan desain ergonomis tipis (11.1mm), layar AMOLED 1.1 inci, dan bobot 21g yang sangat nyaman dipakai sepanjang hari. Tidak hanya itu, gelang pintar ini juga diselamatkan oleh berbagai fitur kesehatan terkini yang dapat menunjang gaya hidup penggunanya di era normal baru seperti; pelacakan latihan otomatis, skor tidur, dan tingkat stres.

Baca juga: Dominasi Jegal Huawei, Smartphone Unggulan Samsung Direncanakan Dirilis Awal 2021

Kemudian dengan mendukung lebih dari 70 pilihan tampilan (tampilan jam), Galaxy Fit2 tentunya dapat disesuaikan dengan gaya pengguna di berbagai momen seperti bekerja, hangout, hingga olahraga. Terlebih lagi, inovasi tekstur unik pada tali Galaxy Fit2 mencegah penumpukan keringat, menjadikannya sempurna untuk berbagai jenis latihan.

“Samsung memahami bahwa kebutuhan untuk memulai dan mempertahankan gaya hidup sehat semakin meningkat dalam keadaan normal baru ini. Samsung Galaxy Fit2 secara otomatis dapat mendeteksi berbagai aktivitas dan olahraga penggunanya, seperti; Running, walking, dynamic workout, elliptical trainer, rowing machine, sehingga pengguna hanya perlu fokus pada target fitnes yang diinginkan, ”ujar Leo.

Baca:  MVC : (3) Mendesain Form Data Siswa di NetBeans

Galaxy Fit2 juga secara otomatis mendeteksi waktu latihan, detak jantung, kalori, dan memiliki ketahanan air hingga 50m dengan sertifikasi 5ATM. Selain untuk berolahraga, juga terdapat fitur sleep tracking pada Galaxy Fit2 untuk memantau kualitas tidur pengguna dan memberikan skor tidur, penanda kualitas tidur serta tips untuk memperbaikinya.

Yang menarik adalah untuk menjaga kesehatan mental penggunanya, Galaxy Fit2 juga hadir dengan fitur level stress yang dapat membantu mendeteksi level stress. “Pengguna juga bisa mengikuti senam nafas pendek agar lebih rileks dalam beraktivitas sehari-hari,” kata Leo.

Dari segi konektivitas, Samsung Galaxy Fit2 dapat terkoneksi dengan berbagai perangkat Galaxy dan juga terkoneksi dengan perangkat berbasis Android dan iOS lainnya. Gelang pintar ini dibandrol dengan harga Rp699.000, untuk periode hingga 30 November 2020 ada pembelian 'Paket Fun & Fit' yaitu Galaxy Fit2 bersama Galaxy Buds Live White, dapatkan cashback langsung Rp 649.000.

Postingan Samsung Galaxy Fit2 Hadir di Indonesia muncul pertama kali di Selular.ID.