Samsung Galaxy Z Fold 3 Diprediksi Hadir di Q2 2021

Samsung Galaxy Z Fold 3 Diprediksi Hadir di Q2 2021

Jakarta, Selular.ID – Samsung sepertinya sedang bersiap merilis perangkat lipat terbarunya. Hal tersebut sejalan dengan prediksi Galaxy Z Fold 3 yang disebut akan hadir pada Q2 2021.

Menurut kabar, Galaxy Z Fold 3 akan diluncurkan pada Mei tahun ini. Masih harus dilihat apakah akan memiliki SoC berbasis AMD baru. Prediksi ini digaungkan oleh outlet Korea Selatan, Bloter.

Singkatnya, ponsel lipat tampaknya akan lepas landas dan Samsung sangat ingin meningkatkan popularitas mereka untuk mempertahankan dominasinya di pasar yang baru lahir yang kemungkinan akan segera berkembang.

"Kami akan memperluas ekosistem yang dapat dilipat melalui kolaborasi dengan mitra kami, dan terus memperluas kematangan produk dan pengalaman konsumen." ucap Samsung dikutip dari Phonearena, Minggu (31/1/2021).

Seperti diberitakan, Counterpoint Research memprediksi total pengiriman kali lipat meningkat hampir delapan kali lipat dari 700.000 unit pada tahun 2020 menjadi 5,5 juta unit tahun ini.

Baca juga: Samsung Hadirkan Ponsel Layar Geser dan Gulir Tahun 2021?

Selain itu, Samsung juga tampaknya sedang mengerjakan ponsel roll-and-slide. "Sulit untuk membuat peta jalan jangka menengah dan panjang, tetapi kami melihat berbagai faktor bentuk dan berencana untuk memperkenalkannya ke pasar setelah kualitas cukup terjamin." kata Seong Gu Kim, Samsung Electro-Mechanics.

Postingan Samsung Galaxy Z Fold 3 yang diprediksi akan hadir pada Q2 2021 muncul pertama kali di Selular.ID.

Baca:  Samsung Resmikan Multi-experience Store Pertama di Indonesia