Samsung Resmikan Multi-experience Store Pertama di Indonesia

Samsung Resmikan Multi-experience Store Pertama di Indonesia

Jakarta, Selular.ID – Membawa konsep Smart Home lebih dekat dengan konsumen Indonesia, Samsung meresmikan Multi-experience Store (SMS) pertamanya di Asia Pasifik. Berlokasi di Mal Senayan Park, Jakarta Selatan, dengan luas total 783 meter persegi, Samsung Multi-experience Store (SMS) menghadirkan suasana baru bagi konsumen untuk mengeksplorasi dan berbelanja produk-produk teknologi.

“Di Samsung Multi-Experience Store, konsumen bisa mendapatkan pengalaman adopsi teknologi yang lebih nyaman dan canggih. Kami menghadirkan ekosistem inovasi lintas-produk multi-pengalaman sehingga konsumen dapat membawa pulang pengalaman hidup yang terhubung ke rumah mereka, mendukung hidup mereka menjadi lebih mudah dan lebih mulus, menjadikan kehidupan normal baru yang mereka jalani menjadi & # 39; normal yang lebih baik & # 39 ;, "kata Yoonsoo Kim, Presiden, Samsung Electronics Indonesia.

Dalam menghadirkan SMS ini, Samsung menggandeng Erajaya sebagai partner.

“Kerja sama ini mendobrak norma gerai gadget konvensional untuk mengakomodir kebutuhan dan tuntutan masyarakat Indonesia yang semakin pintar membawa teknologi ke dalam kehidupannya. Toko multi-experience ini tidak hanya menyediakan satu perangkat, tetapi menghadirkan ekosistem multi-perangkat yang kaya dan saling terhubung untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan gaya hidup yang beragam dan preferensi pribadi yang berbeda, ”ujar Joy Wahjudi, Vice President Director, Erajaya Group.

Rumah Pintar

Samsung Multi-experience Store menyatukan desain, teknologi, seni, dan gaya hidup, untuk memberikan pengalaman saat bepergian yang diperkaya dengan konektivitas multi-perangkat tanpa batas melalui satu aplikasi, SmartThings.

Aplikasi SmartThings yang sudah dimuat sebelumnya di smartphone Galaxy dapat dihubungkan ke berbagai perangkat yang lebih luas seperti Smart Tag, Galaxy Tab, Galaxy Watch, Galaxy Buds, Smart TV, Smart Monitor, hingga perangkat rumah tangga pintar.

Tentunya hal ini akan menjadikan kombinasi perangkat di dalam rumah sebagai fondasi untuk sebuah rumah pintar. Semuanya dapat diakses, dikontrol, dan dipantau dari smartphone Galaxy.

Samsung Multi-experience Store menghadirkan beberapa area untuk konsumen sesuai dengan gaya hidup dan kebutuhan mereka yang beragam. Area yang tersedia meliputi:

Freelancer – Membawa konsumen untuk langsung menikmati dukungan berbagai perangkat di tempat kerja, menikmati hiburan hingga olahraga yang lebih menyenangkan, meski dalam hunian terbatas dan penggunaan pribadi.
Pengantin baru – Konsep rumah pintar yang nyaman bagi pasangan untuk menjalani hidup baru melalui rangkaian perangkat Samsung untuk membangun suasana yang lebih akrab di dalam hunian.
Keluarga – Pengaturan rumah yang disesuaikan dengan kebutuhan keluarga, di mana produk Samsung dapat dioperasikan sesuai dengan aktivitas setiap anggota keluarga.

Baca:  Messenger dan Instagram di Integrasi, Ada 10 Fitur Baru!

Teknologi untuk Semua Gaya Hidup

Samsung menghadirkan inovasi untuk mengimbangi perubahan gaya hidup yang cepat melalui rangkaian produk gaya hidup, antara lain:

Perangkat Seluler – membawa peningkatan gaya hidup ke level selanjutnya melalui jajaran ponsel dan tablet gaya hidup berteknologi tinggi, termasuk Z Flip, Z Fold 2, Tab S7, dan lini ekosistem Galaxy terbaru: Galaxy S21 dan ekosistemnya: Watch 3, Buds Pro dan Smart Tag.
TV dan Layar – menghadirkan suasana dan kualitas tontonan yang lebih personal dan menyenangkan, terdiri dari: The Frame, The Serif, dan The Sero. Tak terkecuali inovasi terobosan Samsung, The Terrace berupa TV outdoor QLED 4K terbaru, dan The Premiere, proyektor laser kualitas 4K layaknya bioskop. Pecinta game, nikmati TV QLED 8K dan monitor game Odyssey. Dan bagi pengunjung SMS, saksikan kemegahan The Wall 146 inci yang menyuguhkan tampilan memukau.
Elektronik Rumah Tangga – melakukan dan memantau pekerjaan rumah tangga dengan lebih efisien, menggunakan berbagai lemari es, mesin cuci, AC bebas angin, dan penyedot debu Jet. Pengunjung SMS juga dapat melihat langsung lemari es gaya hidup dipesan lebih dahulu dengan panel yang dapat diganti-ganti sehingga konsumen dapat menyesuaikan bentuk dengan fungsi lemari es sesuai dengan kebutuhan dan kepribadiannya dan juga Family Hub, lemari es pintar Samsung.

Layanan purna jual

Tak ketinggalan, area Samsung Multi experience Store juga menghadirkan Samsung Care +, jaminan perbaikan perangkat mobile dari kerusakan yang tidak disengaja, termasuk kerusakan layar atau yang disebabkan oleh cairan, sehingga memberikan rasa tenang dan aman dalam penggunaan sehari-hari. .

Samsung juga memberikan kemudahan lebih melalui Customer Service yang menyediakan pengecekan, upgrade software, dan optimalisasi fitur smartphone, pembersihan dan sanitasi smartphone, serta konsultasi dan pelatihan untuk seri Samsung Galaxy, TV dan elektronik rumah tangga; disajikan dengan service charge gratis.

Postingan Samsung Resmikan Multi-experience Store Pertama di Indonesia muncul pertama kali di Selular.ID.