Terungkap! vivo V21 akan Punya Kamera Depan 44 MP + OIS

Terungkap! vivo V21 akan Punya Kamera Depan 44 MP + OIS

Vivo mulai menggoda para penggemar gadget di Malaysia lewat seri V. Pabrikan smartphone asal China tersebut sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa jajaran smartphone Seri V akan memiliki dua model, yakni Vivo V21 dan V21e. Sementara itu, situs mikro vivo di Malaysia telah mengungkap beberapa fitur utama dari Vivo V21.

Disebutkan bahwa vivo V21 akan hadir dengan layar AMOLED yang memiliki takik tetesan air mata untuk menampung kamera depan 44 MP. Menariknya, kamera depan 44 MP juga disebut akan dibekali fitur OIS dan dual LED flash untuk membantu menghasilkan foto selfie yang lebih cerah di kondisi minim cahaya.

Sedangkan di bagian belakang terdapat susunan tiga kamera dengan LED flash. Vivo hanya mengungkap kamera utamanya, yakni sensor 64 MP yang juga didukung fitur OIS. Detail dari dua kamera lainnya masih belum diketahui.

Vivo menjanjikan performa yang mulus karena V21 mengusung RAM 8GB dengan kemampuan ekspansi hingga 3GB. Lagi-lagi sangat disayangkan karena Vivo masih menyimpan chipset yang dibenamkan pada seri smartphone mid-range-nya.

Panel belakang smartphone ini memiliki kaca dengan finishing matte. Menurut Vivo, seri V21 akan hadir sebagai smartphone 5G tertipis. Hanya saja, kapan smartphone ini akan dirilis di Malaysia, Vivo masih enggan memastikan tanggalnya.

Dalam pemberitaan terkait, Abhishek Yadav, salah satu leaker terkemuka di Asia, telah membagikan poster seri V21 yang akan dipasarkan di India. Tampaknya India akan menerima vivo V21 4G dan V21 5G. Kedua smartphone tersebut juga disebut-sebut akan mengusung dukungan OIS dan dual LED flash di bagian depan.

Sama seperti di Malaysia, Vivo belum memastikan kedatangan model V21 di India. Lalu, apakah smartphone yang sama akan dibawa ke Indonesia? Iya! Kami berharap dalam waktu dekat Vivo juga akan memperkenalkan smartphone ini di pasar Indonesia, mengingat tahun lalu Vivo telah meluncurkan Vivo V20 dan V20 SE.