Voila.id, E-Commerce Khusus Brand Fashion Mewah

Apple dan Huawei Siap Bersaing Kembangkan Mobil Listrik
Voila.id

MMulai dari sekedar window shopping hingga membeli kebutuhan sehari-hari, kini orang semakin tertarik mendapatkannya secara online, karena alasan kesehatan sekaligus kepraktisan. Meski situs e-commerce fashion cukup banyak, kini Voila.id hadir yang menghadirkan diferensiasi menarik bagi masyarakat Indonesia. Apalagi untuk kalangan menengah ke atas.

Saat ini sudah ada beberapa situs e-commerce yang fokus memberikan pilihan fashion terlengkap bagi konsumen tanah air. Namun meski begitu, koleksi fashion kelas atas yang disediakan masih kurang lengkap. Apalagi bagi yang ingin bisa mendapatkannya secara online. Untuk itu, Voila.id hadir sejak tahun 2020.

Lantas apa yang coba ditawarkan Voila.id? Tentunya itulah kemudahan berbelanja koleksi busana mewah hanya dengan menggunakan jari tangan alias bisa dengan mudah online. Sebagai informasi, Voila.id merupakan anak perusahaan Jamtangan.com. Dimana saat ini telah mendistribusikan lebih dari 50 brand desainer ternama, meski masih terbilang baru.

Baca juga: Tokopedia: Transaksi belanja online busana muslim meningkat 2x lipat

Produk yang dijual di Voila.id dijamin original

Voila.id

Melalui rilis yang diterima Gizmologi (17/3), CEO Voila.id, Paul Cahyadi mengatakan perusahaan ini hadir untuk memudahkan para pencinta fesyen mendapatkan koleksi merek-merek high-end berkualitas tanpa harus meninggalkan rumah.

“Apalagi saat pandemi seperti sekarang, jarak fisik harus dijaga ketat. Pelanggan juga tidak perlu khawatir dengan orisinalitas produk, karena semua yang Voila.id sediakan dijamin 100% original,” tambah Paul.

Koleksi mewah yang ditawarkan situs e-commerce ini memang lengkap. Mulai dari tas, sepatu, pakaian siap pakai hingga aksesoris. Sudah banyak merek yang tersedia, antara lain Dior, YSL, Balenciaga, Prada dan masih banyak lagi.

Karena yang dijual adalah barang yang berkelas dan mahal, maka seluruh koleksinya telah diseleksi dengan ketat dan dicek secara detail, sebelum produk yang dibeli akan dikirimkan ke pelanggan. Dan untuk memberikan jaminan kepuasan, Voila.id memberikan jaminan tersebut dalam waktu 7 hari. Jika merasa tidak puas, pelanggan dapat mengembalikannya secara gratis.

Baca:  Samsung Galaxy F62 Dengan Ditenagai Exynos 9825 dan Menjalankan OS Android 11 Muncul di Geekbench

Jangkau Pelanggan Ke Luar Negeri

Layaknya situs e-commerce yang sangat terkenal saat ini, metode pembayaran yang dihadirkan kepada konsumen dijamin aman dan praktis, dan tentunya beragam. Pelanggan dapat memilih metode pembayaran melalui transfer bank atau kartu kredit.

Sedangkan untuk metode pengirimannya, saat ini pihaknya telah bekerjasama dengan tiga jasa pengiriman. Ini demi jangkauan yang luas bagi para pelanggannya yang tersebar tidak hanya di dalam negeri, tapi juga di luar negeri.

Saat ini Voila.id memberikan promo gratis ongkos kirim tanpa minimal pembelian hingga 31 Mei 2021. Uniknya, jika sobat Gizmo menginginkan produk di situs ini tapi tetap ingin bertransaksi di e-commerce lain, sepertinya bisa. Pasalnya, di halaman awal situs, Voila.id menampilkan produknya di setiap e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Blibli hingga JD.ID.