Xiaomi Tawarkan Servis Selesai 5 Hari atau Ganti Baru

Xiaomi Tawarkan Servis Selesai 5 Hari atau Ganti Baru

Xiaomi belum lama ini telah membuat kejutan di pasar Indonesia dengan melncurkan smartphone Redmi 9A. Bahkan, untuk penggna layal seri Redmi 4A, Redmi 5A dan Redmi 6A, Xiaomi berani memberikan harga lebih murah untuk pembelian Redmi 9A (RAM 2 GB + ROM 32 GB).

Tidak hanya itu, sebelumnya Xiaomi juga memberi kejutan dengan memboyong POCO F2 Pro ke pasar Indonesia. Smartphone unggulan yang ditenagai chipset Snapdragon 865 ini dibanderol dengan harga Rp6.999.000. Ya! Bisa dibilang sebuah smartphone unggulan yang ditawarkan dengan harga menarik.

Tidak hanya itu, Xiaomi juga sudah mulai percaya diri untuk memasarkan perangkat IoT yang dikembangkannya di pasar Indonesia. Terakhir, Xiaomi meluncurkan Mi Smart Band 5. Ini adalah smartband terbaru yang sengaja dihadirkan untuk meneruskan perjalanan Mi Smart Band 4.

Nah! Dengan hadirnya serangkaian produk yang ditawarkan oleh Xiaomi, tentu saja tak sedikit yang bertanya-tanya dengan layanan purna jualnya. Terkait dengan hal itu, Xiaomi baru saja mengumumkan bahwa mereka menjanjikan
perbaikan smartphone dan produk ekosistem (kecuali Mi TV) selesai dalam waktu lima hari kerja.

Jika waktu pengerjaan lebih lama dari itu, perangkat yang masih dalam masa garansi berhak untuk penggantian unit yang baru. Penawaran ini efektif sejak tanggal 25 Agustus 2020 dan berlaku untuk seluruh pusat servis resmi di Indonesia dengan pengerjaan berlangsung selama lima hari kerja sejak barangditerima oleh pusat servis.

Apabila waktu pengerjaan lebih dari itu, pengguna akan dihubungi untuk ditawari unit yang baru atau tetap menunggu. Penggantian unit baru akan punya konsekuensi data yang hilang, sehingga disarankan untuk mencadangkan data pribadi terlebih dahulu.

“Kami selalu memikirkan cara untuk melayani pengguna kami lebih baik dari sebelumnya. Xiaomi Indonesia menjadi merek smartphone pertama di Indonesia yang menjalankan perbaikan lima hari kerja sementara rata-rata di industri mencapai 10 hari,” kata Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.

Baca:  Jelang Peluncuran, Asus Rilis Teaser Zenfone 7

Layanan ini berlaku untuk perangkat berupa smartphone dan produk ekosistem pintar lainnya kecuali Mi TV. Untuk memastikan apakah produk yang akan dibawa ke pusat perbaikan berhak mendapatkan program ini, bisa menghubungi nomor 0800-1-401558.